Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2022

    Dua Tahun Vakum, The Overtune Kembali dengan Single Baru “Write Me Another Song”

    Hai Kawula Muda, The Overtunes is comeback!

    Grup musik trio kakak beradik, The Overtunes. (ToV RECORDS)

    Setelah memutuskan istirahat di awal 2020 untuk fokus ke proyek-proyek lain, akhirnya grup The Overtunes ‘comeback’ dengan sebuah single baru.

    Trio kakak beradik Mada Emmanuelle (bas dan vokal), Reuben Nathaniel (gitar dan vokal), dan Mikha Angelo (vokal dan gitar) ini, merilis lagu berjudul Write Me Another Song.

    The Overtunes merasa senang akhirnya bisa kembali merilis karya untuk penggemarnya.

    “Setelah dua tahun yang berat buat semua orang, ada rasa senang untuk bisa kembali lagi,” kata Mada dalam konferensi pers virtual, Kamis (27/1/2022).

    Lagu bertema cinta ini rupanya terinspirasi dari kekhawatiran Reuben soal kemampuannya untuk menulis lagu.

    “Karena sudah lama jenuh dan enggak menulis lagu, aku berpikir, ‘sebenarnya masih bisa enggak menulis lagu?” kata Reuben

    Write Me Another Song bercerita dari sudut pandang seseorang yang berharap agar pasangannya yang juga pencipta lagu dapat terus menyampaikan perasaan melalui karyanya.

    Dalam lagu ini, The Overtunes melakukan banyak eksperimen, seperti merekamnya di taman dengan suara kicauan burung.

    ‘Eksperimen’ lainnya juga grup ini kini tak lagi bergabung dengan label mayor, melainkan memilih jalur independent. Dan itu menjadi tantangan baru buat The Overtune.

    “Banyak banget perbedaannya, pertama secara tim kalau di major label bisa puluhan orang, sekarang Cuma kita bertiga sama manajer kita. Dari situ saja pikirannya sudah banyak banget. Dari lagu sampai finance harus dipikirin sendiri,” ujar Mikha.

    Disebutkan juga kalau single terbarunya ini jadi jembatan menuju single-single selanjutnya dan juga album baru yang akan dirilis pada tahun ini.


    Editor Team

    COMMENT