Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Duh! Lil Nas X Tampil Telanjang di Video Musik “Industry Baby” (feat. Jack Harlow)

    Kawula Muda, Lil Nas X memang selalu tampil beda ya!

    Penyanyi Amerika Serikat, Lil Nas X. (iNSTAGRAM/LIL NAS X)

    Setelah berminggu-minggu mengisyaratkan akan merilis single baru, Lil Nas X akhirnya merilis single terbarunya berjudul Industry Baby pada Jumat (23/07/2021). Dalam single ini, pria bernama asli Montero Lamar Hill itu berkolaborasi dengan rapper asal Amerika Serikat, Jack Harlow.

    Single ini hadir bersamaan dengan video musik resmi yang diunggah melalui kanal YouTube resmi Lil Nas X.  Beberapa hari sebelum merilis lagu ini, Nas sempat memberi peringatan di media sosial bahwa video musik terbarunya tidak untuk ditonton oleh anak-anak.

    Ternyata, Nas memang tidak bercanda. Ia bersama para dancer benar-benar tampil telanjang, tanpa sehelai pun busana di video ini.

    Tampaknya Lil Nas X tidak kapok berhadapan dengan hal-hal kontroversial. Setelah beberapa kali menuai kontroversi sepanjang tahun ini, seperti adegan lap dance di video musik Montero (Call Me By Your Name), sepatu setan, hingga insiden celana robek saat tampil di Saturday Night Live, dia justru berkeinginan menyajikan hal lebih gila untuk ke depannya.

    Selain konten eksplisit, video Industry Baby juga menampilkan Lil Nas X dan Jack Harlow sebagai narapidana. Disutradarai oleh Christian Breslauer, klip ini berisi sindiran Nas terhadap kasus hukumnya melawan merk sepatu, Nike, soal sepatu setan. Tak hanya sebagai narapidana, di video ini Nas juga berperan sebagai jaksa, hakim, hingga pengacara.

    Klip ini juga menampilkan Colton Haynes sebagai cameo. Aktor yang bermain di serial Teen Wolf dan Arrow tersebut berperan sebagai seorang penjaga penjara yang berjaga di ruang CCTV.

    Hal menarik lainnya adalah Kanye West ikut terlibat dalam penggarapan lagu baru ini sebagai produser, bersama dengan Take a Daytrip, duo produser yang terdiri dari Denzel Baptiste dan David Biral.

    Industry Baby adalah single ketiga yang dirilis Lil Nas X tahun ini. Rapper sekaligus penyanyi berusia 22 tahun itu memulai rilis 2021-nya lewat hit viralnya, Montero (Call Me By Your Name), yang berhasil menduduki puncak Billboard Hot 100. Mei lalu, pelantun Old Town Road itu merilis single berikutnya berjudul Sun Goes Down.

    Ketiga judul lagu di atas akan ditampilkan di album perdana Lil Nas X bertajuk “Montero” yang akan rilis tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT