Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 30 2020

    Dul Jaelani Rilis Single “Jas Putih”

    Hai Kawula Muda, akhirnya Dul Jaelani benar-benar ikuti jejak kedua orang tuany berkarier di industri musik Tanah Air.

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Dul Jaelani. (INSTAGRAM/DUL JAELANI)

    Putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estiani, Dul Jaelani, akhirnya benar-benar resmi menggeluti dunia industri musik dengan merilis single Jas Putih.

    Bersamaan dengan perilisan single, Dul juga merilis video musik untuk Jas Putih

    “Bismillah. Alhamdulillah video klip Jas Putih sudah bisa kalian nikmati di YouTube Dul Jaelani, dan sudah tersedia di all digital platforms,” tulis Dul di akun Instagram pribadinya, Senin (30/11/2020).

    “Jangan lupa request di radio-radio kesayangan kalian. Oh iya, mohon kritik, saran, dan komentarnya langsung saja di YouTube atau kolom komen di bawah. Makasih,” kata Dul menambahkan.




    Berkisah tentang ditinggal kekasih

    Jas Putih berkisah tentang seseorang yang mencintai kekasihnya, namun ditinggal karena alasan materi. 

    Meski menyedihkan, hal tersebut tidak membuat orang tersebut patah semangat. Ia justru bekerja keras dan melakukan segala upaya untuk membuktikan bahwa dirinya pantas dicintai. Ia juga begitu yakin bisa mendapatkan pujaan hatinya kembali.

    Jas Putih sebenarnya merupakan lagu lama yang Dul ciptakan 6 tahun lalu, saat ia berusia 14 tahun. Lagu itu kemudian ia selesaikan dan rekam lagi di bawah supervisi produser Stephan Santoso.

    Dalam proyek ini, selain sebagai penyanyi, Dul juga berperan sebagai produser eksekutif dan mengisi bas. Sementara itu, drum diisi oleh Bimo, gitar oleh Stephan, dan piano serta sequencer oleh Rio Ricardo.

    Terlepas dari judul lagu, Dul memang kerap mengenakan jas berwarna putih saat menghadiri acara penting. 

    Dul juga mengatakan, kalau Jas Putih adalah simbol trasformasi yang harus diselebrasi. Lagu baru Dul Jaelani berjudul Jas Putih sangat cocok untuk ditempatkan sebagai motivasi utama dalam menyongsong 2021 dengan penuh harapan baik. 

    Editor Team

    COMMENT