Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2022

    Dylan O’Brian jadi Drummer di “Snow on the Beach” secara Tidak Sengaja!

    Gara-gara doi hobi nongkrong sama Taylor, Kawula Muda!

    Dylan O'Brien jadi drummer di salah satu lagu terbaru Taylor Swift. (people.com)


    Album Midnights milik Taylor Swift kini ramai didengarkan. Dalam sehari saja, ke-13 lagu dalam album terbaru tersebut berhasil memuncaki tangga nada lagu populer dunia. 

    Salah satu lagu yang paling banyak didengar dari album tersebut yakni “Snow on the Beach”. Selain berkolaborasi dengan Lana Del Rey, tahukah lo bahwa drummer lagu tersebut adalah Dylan O'Brien?


    Dalam wawancaranya dengan Jimmy Fallon pada “The Tonight Show” Senin lalu, Taylor menyatakan pemilihan Dylan rupanya tidak direncanakan terlebih dahulu. 

    “Bagaimana ia (Dylan) bisa menjadi drummer?” tanya Jimmy kepada Taylor dalam video yang diunggah ke akun Youtube resminya The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. 

    “Dylan hanya datang, minum anggur bersama kami (Taylor Swift, Lana Del Ray, Jack Antonoff) dan mendengarkan kami,” tutur Taylor. “Dia tidak serius.”

    Saat itu, mereka memang tengah berkumpul untuk merekam di studio Antonoff. Kemudian, tiba-tiba saja mereka mengingat belum merekam bagian drum untuk lagu “Snow on the Beach”..

    “Dan dia langsung saja memainkan drum untuk lagu tersebut,” jelas Taylor. 


    Sebelumnya, Dylan memang pernah berada di posisi drum pada band lamanya, Slow Kids at Play. Video tersebut pun sempat viral di media sosial setelah pengumuman Dylan sebagai drummer Taylor Swift. 

    Adapun Taylor dan Dylan memang menjadi teman yang sangat dekat setelah Dylan membintangi film pendek “All Too Well”. Karena itu, mereka kerap bertemu dan bermain bersama.

    Swift menjelaskan ia sangat beruntung karena berkolaborasi dengan orang-orang hebat pada albumnya kali ini. “Saya sangat beruntung bekerja dengan orang-orang yang sangat baik dan sangat berbakat. Dan itu bukan sesuatu yang saya anggap remeh,” tutur Swift. “Dan sering kali, kami akhirnya berteman baik.”

    Editor Team

    COMMENT