Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2021

    Ed Sheeran Dikonfirmasi Akan Berpartisipasi dalam Pembuatan Lagu Baru BTS

    Kawula Muda, Big Hit Music telah mengonfirmasi kabar ini.

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (WARNER MUSIC INDONESIA)

    Musisi Ed Sheeran dikabarkan akan terlibat dalam pembuatan lagu baru untuk boygroup K-Pop, BTS. Kabar ini terungkap ketika Ed Sheeran melakukan sesi wawancara dengan acara radio Amerika, Most Requested Live, pada 26 Juni 2021.

    “Saya sebenarnya sudah pernah bekerja dengan BTS pada lagu terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu baru untuk mereka. Dan mereka adalah sekumpulan pria-pria yang keren,” ujar penyanyi yang baru saja merilis single terbaru berjudul Bad Habits ini.

    Kabar bahagia ini langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music.

    “Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS,” kata perwakilan pihak Big Hit Music kepada salah satu media di Korea Selatan, Minggu (27/06/2021).

    BTS rencananya akan merilis single berbahasa Inggris kedua mereka, Butter, dalam versi CD pada awal Juli 2021. Pihak Big Hit Music sempat memberikan bocoran, bahwa dalam CD tersebut terdapat lagu baru yang disebut-sebut akan membuat jantung kalian berdetak mengikuti irama energi positif BTS.

    BTSBTS untuk gelaran FESTA 2021. (FACEBOOK/BTS)

     

    Namun, pihak Big Hit Music masih belum memberikan keterangan tambahan apakah lagu baru tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Ed Sheeran atau bukan. Penggemar juga bertanya-tanya apakah lagu baru BTS dan Ed Sheeran akan menjadi bagian dari album berbeda yang bakal dirilis di masa mendatang.

    Ketika hal ini ditanyakan kepada pihak agensi, mereka masih belum dapat memberikan kepastian.

    “Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya,” ujar pihak agensi.

    Ini bukan pertama kalinya Ed Sheeran terlibat dalam pembuatan lagu BTS. Sebelumnya, pelantun Shape of You ini juga pernah menulis lagu berjudul Make it Right yang terdapat dalam album “Map of the Soul: Persona” pada 2019.

    Editor Team

    COMMENT