Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2021

    Ed Sheeran Kasih Bocoran tentang Lagu Baru BTS “Permission to Dance”

    Kawula Muda, Ed Sheeran bikin penasaran deh!

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (WARNER MUSIC INDONESIA)

    Ed Sheeran membuat para fans BTS, ARMY, semakin merasa penasaran dengan lagu yang ia ciptakan untuk boygroup idola mereka. Sebelumnya, Ed Sheeran telah melakukan kolaborasi dengan BTS pada 2019 lewat lagu Make It Right yang terdapat dalam album “Map of The Soul: Persona”.

    Tahun ini, ia kembali melakukan kolaborasi dengan boygroup yang beranggotakan Jimin, V, Jungkook, RM, Suga, J-Hope, dan Jin itu. Beberapa waktu lalu, Ed Sheeran mengumumkan bahwa ia akan berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu terbaru BTS.

    “Saya sebenarnya sudah pernah bekerja dengan BTS pada lagu terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu baru untuk mereka. Dan mereka adalah sekumpulan pria-pria yang keren,” ujar Ed Sheeran dalam sebuah wawancara acara radio Amerika, Most Requested Live pada 26 Juni 2021.

    Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, Big Hit Music, yang mengatakan bahwa memang benar Ed Sheeran akan berpartisipasi untuk lagu baru BTS.

    Setelah membuat fans penasaran, baru-baru ini, Ed Sheeran kembali memberikan bocoran tentang kolaborasinya bersama BTS. Melalui Instagram Story miliknya, Ed menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar BTS lewat fitur “ask me a question” pada Selasa (29/6/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, para penggemar sempat menanyakan tentang kolaborasi terbarunya dengan BTS.

    “Penulis lagu BTS?” tanya salah satu penggemar.

    “Ya, kami punya lagu baru yang akan segera dirilis,” jawab musisi asal Inggris tersebut.

    “Apa lagu BTS favoritmu?” tanya penggemar lainnya.

    “Aku bisa bilang kalau lagu BTS favoritku adalah lagu baru mereka, ‘Permission to Dance’,” tulis Ed Sheeran.

    ED SHEERANMusisi asal Inggris, Ed Sheeran. (INSTAGRAM/MUG SHEERAN)

     

    Meskipun pelantun Bad Habits tersebut tidak menyebutkan secara pasti tentang lagu Permission to Dance, para penggemar mulai berspekulasi bahwa itu adalah judul dari lagu terbaru yang ditulis oleh Ed Sheeran untuk BTS.

    Jawaban Ed Sheeran tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet dan Permission to Dance sempat menempati deretan trending topic Twitter.

    Namun, hingga kini belum diketahui apakah lagu ciptaan Ed Sheeran tersebut akan dimasukkan ke dalam single Butter versi CD yang bakal dirilis pada 9 Juli 2021, atau akan dimuat di album lainnya.

    Kita tunggu saja ya!

    Editor Team

    COMMENT