Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2022

    Ed Sheeran akan Tampil di TikTok Awards Indonesia 2021

    Jadi enggak sabar mau lihat penampilan Ed Sheeran!

    (Ed Sheeran/twitter @edsheeran)

    Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran akan tampil di TikTok Awards Indonesia 2021, nih! Acara ini akan digelar secara langsung pada 25 Februari mendatang.

    Ini bukan pertama kalinya Ed Sheeran manggung di Indonesia, Kawula Muda. Pada bulan Mei 2019, Ed pernah konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dalam konsernya 'Divide World Tour 2019'. Konser ini menjadi penutup dari rangkaian tur-nya di delapan negara di Asia.

    "Bakal seru banget deh acaranya karena akan dimeriahkan oleh musisi internasional, yaitu Ed Sheeran," ujar Verrell Bramasta saat konferensi pers di YouTube RCTI, melansir dari Cosmopolitan.

    ED SHEERANMusisi asal Inggris, Ed Sheeran.(TWITTER/ED SHEERAN)

    Adanya ajang penghargaan ini yaitu untuk memberikan apresiasi terhadap content creator Indonesia yang berkarya di dunia digital. Diharapkan juga dengan adanya TikTok Awards Indonesia, bisa membantu memajukan industri kreatif dunia digital.

    "Tahun ini kami mengangkat tema 'Serunya Menang Bareng'. Harapannya, dengan ini para content creator bisa sama-sama merasakan serunya menang bareng dan bisa lebih menginspirasi orang banyak," ujar Marketing Operation Manager, Fandhy Thesia seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

    Penganugerahan TikTok Awards Indonesia 2021 dihadiri 15 kategori. Kategori 'Popular's Streamer of the Year' untuk live streaming dan 'Best of Foodie' untuk kuliner, menjadi kategori terbaru. Sebelumnya ada 'People's Choice', 'Musician of the Year', 'Popular Creator of the Year', 'Celebrity of the Year', 'Viral Song of the Year', dan 'Popular Streamer of the Year'. Pemenang dipilih berdasarkan voting oleh publik dan pilihan juri.

    Tidak hanya Ed Sheeran saja yang menjadi pengisi acara. Deretan artis papan atas Indonesia seperti Afgan, Rossa, Lyodra dan Happy Asmara yang turut memeriahkan acara penghargaan bergengsi ini.

    Editor Team

    COMMENT