Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2022

    ELF Siap-Siap! Super Junior Bakal Gelar “Super Show 9” di Indonesia!

    Kawula Muda, siapa yang mau nonton aksi panggung Super Junior, nih?

    Super Junior, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan SJ Label. (TWITTER/SJ LABEL)


    Super Junior baru saja melakukan comeback dengan merilis album terbaru mereka yang diberi judul “The Road: Keep on Going” pada Selasa (12/07/2022).

    Dengan mengusung main title track album yang berjudul Mango, Super Junior siap menyapa para penggemarnya yang kerap disapa ELF dengan karya musik terbaru mereka.

    Dalam konferensi pers perilisan album baru, para member Super Junior yang hadir sempat mengutarakan perasaan mereka yang tidak menyangka bisa bertahan hingga 17 tahun di industri hiburan Korea.

    “Artinya Super Junior akan terus melangkah di jalan (on the Road, seperti judul albumnya). Kami punya album buat masa lalu dan masa depan, dan lewat album ini, kami ingin menunjukkan masa kini dan perjalanan dari Super Junior,” ungkap mereka.

    Dalam proses pembuatan album, para member mengatakan bahwa semuanya tidak mudah apalagi banyak tekanan yang mereka rasakan.

    “Memang tiap kali kami membuat album, semua staf merasakan tekanan berat. Karena kami khawatir apa bisa cocok dengan yang sedang jadi tren di kalangan anak muda. Tapi kami harus melewati tantangan itu,” kata Leeteuk sebagai leader group.

    SUPER JUNIORSuper Junior, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan SJ Label. (TWITTER/SOOMPI)

     

    Namun, semua kerja keras mereka akan terbayar dengan dirilisnya album “The Road: Keep on Going” ini. Apalagi mereka akhirnya bisa tampil dalam serangkaian tur “Super Show 9” yang bakal digelar sebentar lagi.

    “Dan inilah pertama kali (setelah pandemi) kami akan mendengar suara penggemar lagi. Aku punya harapan tinggi buat itu. Selain itu, buat yang enggak bisa nonton langsung, kami juga akan menayangkan secara online via Beyond,” kata Donghae.

    “Super Show 9” akan dimulai di Korea Selatan pada 15-17 Juli 2022 di Jamsil Arena. Setelah itu, mereka akan langsung menyambangi sejumlah negara seperti Thailand, Singapura, Jepang, Amerika Latin, dan juga Indonesia.

    Sayang, hingga kini belum ada kepastian tanggal dan tempat digelarnya “Super Show 9” di Indonesia.

    “Super Show” merupakan rangkaian konser boygroup K-Pop di bawah naungan SM Entertainment ini yang dimulai pada 2008 lalu. Terakhir kali mereka menggelar “Super Show 8: Infinite Time” pada 2019.

    ELF, siap-siap nabung dan pantau terus media sosial Super Junior untuk kepastian “Super Show 9” di Indonesia ya!

    Editor Team

    COMMENT