Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2022

    Eminem Rilis Album Greatest Hits Berjudul “Curtain Call 2”, Bakal Ada Lagu Baru!

    Kawula Muda, albumnya bakal dirilis Agustus mendatang!

    Penyanyi Amerika Serikat, Eminem. (INSTAGRAM/MARSHALL MATHERS)


    Eminem telah mengumumkan bahwa album greatest hits keduanya yang berjudul “Curtain Call 2” bakal dirilis pada 5 Agustus 2022 melalui Shady Records/Aftermath Entertainment/ Interscope Records.

    Perilisan album greatest hits keduanya ini mengikuti koleksi hits pertamanya yaitu “Curtain Call: The Hits” yang dirilis pada 2005 lalu.

    Melansir dari Variety, album “Curtain Call 2” akan berisi rilisan musik Eminem sejak melepas “Relapse” pada 2009 dan juga terdiri dari sejumlah lagu yang dinyanyikan oleh musisi tamu serta proyek musik lainnya.

    Dalam album koleksi lagu terbaiknya itu juga Eminem juga akan memasukkan satu lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. Menurut pengumuman, lagu terbarunya itu akan diungkap dalam beberapa minggu mendatang.

    Kompilasi ini juga akan memasukkan lagu-lagu yang dijadikan soundtrack film, termasuk kolaborasi terbaru Eminem dengan CeeLo Green di The King and I yang diproduksi oleh Dr. Dre, dari film biografi Elvis karya Baz Luhrmann.

    Bulan lalu, Eminem merilis From the D 2 the LBC yang menampilkan Snoop Dog. Judul lagu tersebut merupakan satu bentuk penghormatan untuk dua kota asal rapper tersebut yaitu Detroit, Michigan dan Long Beach, California.

    Dalam video musik lagu yang disutradarai oleh James Larese itu menampilkan perpaduan dari cuplikan gambar dan animasi dua rapper itu saat di studio. Pemutaran perdana video musik itu secara global berlangsung pada 23 Juni 2022 di Ape Fest, sebuah acara NFT Bored Ape di NFT. NYC.

    Selain itu, pada awal tahun ini Eminem terpilih masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame Class of 2022, bersama dengan ikon musik Dolly Parton, Eurythmics, Duran Duran, dan banyak lagi lainnya.

    Editor Team

    COMMENT