Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 01 2021

    Empire Polo Club Akan Jadi Tempat Coachella dan Stagecoach 30 Tahun ke Depan

    Kawula Muda, seberapa kangen nih dengan nonton konser offline?

    Coachella Valley Music and Arts Festival. (Dok. COACHELLA)

    Kawula Muda, penyelenggara Coachella Valley Music and Arts Festival dan Stagecoach Country Music Festival—Goldenvoice—baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan Empire Polo Club.

    Melansir HYPEBEAST, mulanya, perjanjian Goldenvoice yang akan mengadakan kedua festival besar di Empire Polo Club tersebut hanya berlangsung selama 20 tahun.

    Dengan perjanjian baru tersebut, perusahaan diperbolehkan untuk beroperasi sepanjang tahun di lokasi festival dan lapangan polo yang diketahui bernilai US$80 juta atau setara dengan Rp1,138 triliun.

    Selain itu, Goldenvoice juga bisa saja menjadi tuan rumah pada festival dua hingga tiga hari setiap tahunnya.

    We are pleased to continue our long-term relationship with Paul Tollett and Goldenvoice."

    "Kami senang untuk melanjutkan hubungan jangka panjang kami dengan Paul Tollet dan Goldenvoice," tutur Alexander Haagen III, selaku pemilik dari Empire Polo Club.

    Empire Polo ClubEmpire Polo Club. (Dok. EMPIRE POLO)

     

    Haagen pun percaya bahwa dengan adanya perjanjian itu dapat membuat Goldenvoice menawarkan aksi musik yang lebih banyak lagi di kedua propertinya itu.

    Presiden Goldenvoice Paul Tollet mengatakan, "Goldenvoice memiliki hubungan yang unik dengan Empire Polo Club selama lebih dari dua puluh lima tahun. Merupakan suatu kehormataan saat ini bisa mengambil alih operasi tempat tersebut dan kami berharap dapat terus membangun sejarah luar biasa yang telah dibentuk di sana. Tidak terhitung berapa banyak yang telah kami pelajari dari Al Haagen.”

    Goldenvoice sendiri tercatat menghasilkan total US$3,5 juta (Rp49,8 M) untuk Indio setiap tahunnya.

    Coachella akan kembali hadir—setelah dua tahun absen—pada 5-17 April dan 22-24 April 2022 mendatang. Sementara itu, Stagecoach akan diselenggarakan pada 29 April hingga 1 Mei 2022 mendatang.

    Kawula Muda, terakhir nonton konser siapa, nih?

    Editor Team

    COMMENT