Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 05 2022

    ENHYPEN Comeback, Rilis Album “MANIFESTO: DAY 1” dan MV “Future Perfect (Pass The MIC)

    Kawula Muda, album terbaru ENYPEN jadi media unjuk diri perubahan para member.

    ENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/BELIFT LAB)


    Pada 4 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, boygroup ENHYPEN resmi melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru mereka yang diberi judul “MANIFESTO: DAY 1” bersamaan dengan video musik untuk title track album yang berjudul Future Perfect (Pass the MIC).

    Melansir dari Soompi, Future Perfect (Pass the MIC) adalah lagu bergenre Chicago drill yang menyampaikan tekad para member ENHYPEN. Lagu ini memiliki lirik dengan pesan bermakna mendalam.

    Dalam lagu ini, ENHYPEN ingin menyampaikan bahwa mereka ingin menggunakan kekuatan mereka untuk memperkuat suara orang lain daripada menggunakannya untuk keuntungan pribadi.

    Jungwon mengatakan bahwa judul lagunya yaitu Future Perfect diambil dari grammar Bahasa Inggris yaitu future perfect tense, yang dimaknai sebagai harapan optimis.

    ENHYPEN mengatakan bahwa album terbaru mereka ini menunjukkan sisi lain yang sejumlah rilisan dalam album “DIMENSION”. Jungwon sebagai leader group mengatakan bahwa album terbaru mereka menyuarakan semangat untuk hidup dengan berpegang pada keinginan diri tanpa terpengaruh di tengah keragaman aliran musik.

    “Sejak ENHYPEN mengambil inisiatif untuk membuat sebuah perubahan, ini adalah album yang mempertanyakan generasi yang lebih muda dan berada dalam kisaran usia kami untuk bergabung dalam manifesto yaitu judul album kami,” kata Sunghoon.

    “MANIFESTO: DAY 1” juga menjadi bukti perubahan dan perkembangan para member ENHYPEN dari rookie group dan menjadi dewasa, termasuk dalam gaya bermusik mereka.

    Selain Future Perfect (Pass The MIC), mini album ini juga berisi lima lagu lainnya yaitu Walk the Line, ParadoXXX Invasion, TFW (That Feeling When), Foreshadow, dan Shout Out.

    Editor Team

    COMMENT