Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2021

    Epik High Akan Merilis Single Resmi Pertama Sejak Debut Berjudul “Rain Song”

    Kawula Muda, mereka akan kembali untuk musim hujan

    Epik High, grup hip hop alternative Korea Selatan. (SOOMPI)

    Lama tak terdengar kabarnya, grup K-Pop veteran, Epik High, akhirnya akan kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis lagu baru yang sangat cocok untuk musim hujan.

    Menurut agensi yang menaungi mereka, Epik High akan merilis single digital berjudul Rain Song pada 29 Juni 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Kabar ini juga turut dibagikan oleh salah satu member Epik High, Tablo, dalam cuitannya di Twitter.

    Dalam unggahannya pada Selasa (22/06/2021), Tablo memperlihatkan foto teaser untuk single Rain Song. Dalam foto tersebut terlihat gambar berbayang berwarna pastel dari seorang gadis yang tengah melihat tetesan hujan di sebuah jendela.

    Kabarnya, Rain Song akan dinyanyikan oleh Epik High bersama dengan artis lain yang hingga kini masih belum terungkap identitasnya. Epik High kabarnya baru akan mengungkapkan nama kolaborator mereka pada waktu yang tepat.

    Setelah sebelumnya menyembunyikan siapa musisi yang akan diajak kolaborasi, akhirnya pada Rabu (23/06/2021), Epik High membagikan video teaser pertama untuk Rain Song featuring Colde.

    Terakhir Epik High sempat merilis album yang berjudul “Epik High Is Here, Pt.1” pada Januari 2021. Rain Song menjadi comeback pertama mereka dalam lima bulan.

    Menurut Tablo, Rain Song juga menjadi single pertama yang pernah mereka rilis sejak debut pada 2003. Selama ini, Epik High diketahui hanya merilis album ataupun original soundtrack.

    Epik High selama ini dikenal dengan lagu-lagu hits mereka yang berhubungan dengan cuaca. Hal inilah yang membuat para penggemar sangat menantikan lagu baru ini.

    EPIK HIGHEpik High, musisi Korea Selatan. (TWITTER/THE SEOUL STORY)

     

    Epik High rencananya akan mengadakan konser yang disiarkan langsung secara online berjudul “FOREST 2021”. Konser ini bakal digelar pada 26 Juni 2021 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

    Epik High adalah grup alternative hip hop yang beranggotakan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz. Mereka dikenal memiliki gaya bermusik yang berbeda karena menggabungkan beberapa genre musik. Sepanjang karier di industri musik, Epik High tercatat telah merilis sebelas album studio.

    Grup ini sempat hiatus antara 2010 hingga 2012 karena dua anggotanya harus menjalani wajib militer. Sebagai musisi K-Pop veteran, Epik High telah menerima pengakuan internasional dengan memenangi beberapa penghargaan musik. Epik High bahkan menjadi artis Korea pertama yang pernah bermain di Coachella.

    Editor Team

    COMMENT