Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2022

    Era Baru Taylor Swift di Album "Midnights" Penuh Kejutan yang Bocor Duluan!

    Kawula Muda, akhirnya penantian Swifties tinggal menghitung hari.

    Penyanyi Taylor Swift yang Akan Segera Merilis Album Barunya, Midnights (Billboard)


    Taylor Swift seolah tidak memberikan napas kepada para Swifties, Kawula Muda. Hampir dua bulan ini, Taylor kerap memberikan bocoran melalui sosial media pribadinya terkait perilisan album terbarunya, yaitu Midnights

    Mengusung cara yang berbeda dari perilisan album-album sebelumnya, Taylor sukses memberikan sebuah promo terkait album Midnights secara berbeda dan penuh misteri.

    Baru-baru ini, tepatnya Senin (17/10/2022) Taylor membagikan timeline lengkap perilisan album Midnights, loh! Hal ini tentu menimbulkan banyak komentar dari Warganet mengingat sebelumnya Taylor hanya memberikan sedikit bocoran secara acak, seperti konten kejutan atau easter egg.

    Tinggal menghitung hari, Jumat (21/10/2022) album Midnights akan segera rilis. 

    Timeline Album Midnights


    Timeline yang dibocorkan Taylor secara gamblang ini dimulai satu hari sebelum perilisan album Midnights hingga akhir bulan Oktober nanti. Berikut timeline perilisan album Midnights Taylor Swift

    20 Oktober: Teaser trailer, peluncuran Thursday Night Football kuarter ketiga di Prime Video, dan menuju perilisan Midnights di tengah malam!

    21 Oktober: Tidak hanya perilisan Midnights pukul 12 malam tepat, Taylor menggoda para penggemar dengan kejutan yang luar biasa istimewa pukul 3 pagi, premier musik video "Anti-Hero" pukul 8 pagi sekaligus challenge di Youtube Short, dan peluncuran musik video pukul 8 malam.

    22 Oktober: Midnights worldwide streaming dan vinyl edisi Lavender sudah bisa didapatkan di Target.

    23 Oktober: “Jangan lupa mengunjungi toko rekaman lokal di daerah kalian!” ucap Taylor.

    24 Oktober: The Tonight Show with Jimmy Fallon.

    25 Oktober: Perilisan video musik dari album Midnights kedua pukul 12 malam tepat.

    26-27 Oktober: “Stream Midnights and watch video please”, tulis Taylor.

    28 Oktober: Taylor akan hadir di The Graham Norton Show.

    Album Taylor yang Berbeda

    Menurut Billboard, “Go big or go home” dapat menjadi ungkapan yang sesuai untuk perilisan album solo Taylor ini. Sebelum perilisan Midnights, rupanya Taylor sudah sering memasukkan berbagai frasa “tengah malam” dalam beberapa lagunya, loh. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi, seperti apa yang ingin disampaikan sejak Taylor mengumumkan album Midnights, fakta Taylor sebagai seorang nokturnal, atau seseorang yang kerap terjaga malam hari semakin kuat, Kawula Muda.

    Tidak hanya itu, melalui acara online Midnights Mayhem with Me, Taylor Swift sediri yang membocorkan ke-13 track list dalam album Midnights, diketahui, angka 13 merupakan angka yang spesial untuk Taylor, loh. 

    Ke-13 track tersebut adalah "Lavender Haze", "Maroon", "Anti-Hero", "Snow on the Beach" featuring Lana Del Rey, "You’re on Your Own, Kid", "Midnight Rain", "Question...?", "Vigilante S**t'", "Bejeweled", "Labyrinth", "Karma", "Sweet Nothing", dan "Mastermind".

    Lirik Midnights di Times Square



    Album ini diprediksi akan menjadi sebuah album intim yang akan membuat para penggemar menyelami jiwa Taylor Swift semakin dalam. Bahkan, Spotify juga ikut andil dalam melaksanakan promo album ini, Kawula Muda.

    Swifties dapat merasakan euforia Midnights pada Senin (17/10/2022) ketika sebaris lirik "Midnights" muncul di tempat yang sangat menonjol: papan reklame raksasa di Times Square New York City.

    Pukul dua belas tepat, pemandangan lirik tersebut mengambil alih suasana gelap dan mendung. Di bagian atas, tertulis "Taylor Swift Midnights." Di bawah itu terlihat sebuah lirik pertama: "Saya tidak boleh dibiarkan sendiri."

    “Ketika jam menunjukkan Midnight di NYC, lirik dari #TSMidnightTS muncul pertama kali,” akun Instagram Spotify memberi keterangan pada video pengungkapan tersebut. “Ke mana selanjutnya?” tambah Spotify.

    Pembangunan suasana yang dilakukan Taylor sukses melahirkan sebuah kesimpulan bahwa album ini akan menjadi salah satu album yang paling ditunggu tahun ini.

    Deg-degan banget, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT