Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 06 2020

    Evanescene Umumkan Tanggal Rilis Album Baru “The Bitter Truth”

    Kawula Muda, akhirnya setelah penantian yang sangat panjang, mereka merilis album lagi.

    Grup band Evanescene. (INSTAGRAM/EVANESCENE)

    Evanescene baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk album terbaru mereka yang berjudul “The Bitter Truth”. Album studio kelima dari band rock asal Amerika Serikat tersebut rencananya akan dirilis pada 26 Maret 2021.

    Perilisan tersebut akan menandai The Bitter Truth sebagai album berisi materi asli pertama yang dirilis dalam 10 terakhir sejak perilisan album self-title “Evanescene” pada 2011.

    “Album musik original pertama kami setelah hampir satu dekade, ‘The Bitter Truth’ telah tersedia untuk pre-order sekarang!, Langsung dapatkan (lagu) Yeah Right, Use My Voice, The Game Is Over, dan Wasted On You saat kalian pre-order,” tulis Evanescene di akun media sosial mereka pada Jumat (04/12/2020) malam WIB.

    Menjelang pengumuman tersebut, Evanescene telah lebih dulu merilis single baru berjudul Yeah Right pada hari Kamis (03/12/2020), sebagai salah satu lagu dari album terbaru mereka.

    Lagu hardrock tersebut menceritakan bagaimana pengalaman mereka sebagai rockstar yang sudah cukup lama berkecimpung di industri musik.

    Sebelumnya, mereka telah merilis tiga single lain sepanjang 2020 yang juga akan menjadi bagian dari “The Bitter Truth”, yaitu Wasted On You, The Game Is Over, dan Use My Voice.

    Melalui sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone pada November 2020, sang vokalis, Amy Lee, mengungkapkan bahwa ia terus mendorong rekan-rekan dan dirinya sendiri untuk segera menyelesaikan album terbaru mereka selama pandemi.

    “Saya harus bekerja keras dan fokus. Bahkan pada hari-hari di mana aku tidak ingin mengerjakannya, aku harus tetap pergi. Aku bilang ‘Ayo kita kerjakan ini. Ayo selesaikan albumnya’,” kata Amy Lee kepada majalah musik tersebut.

    Simak lagu terbaru Evanescene – Yeah Right dari album “The Bitter Truth” berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT