Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 09 2022

    Fakta Menarik Tur Dunia Stray Kids “MANIAC” yang Dimulai Akhir April

    Kawula Muda, siapa yang mau nonton konser Stray Kids langsung nih?

    Stray Kids, boygroup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER)


    Stray Kids akan kembali menyapa penggemarnya di seluruh dunia. Melansir dari Korea Herald, Stray Kids bakal memulai konser mereka yang diberi nama “MANIAC” pada 30 April 2022.

    Stray Kids akan membuka tur dunianya di Seoul dengan menggelar konser selama dua malam pada 30 April  2022 dan 1 Mei 2022. Setelah itu, mereka akan melanjutkan konser di Jepang.

    Stray Kids akan menyapa para penggemar di Kobe, Jepang pada 11-12 Juni 2022 dan di Tokyo pada 18-19 Juni 2022.

    Ada banyak fakta menarik dari tur dunia Stray Kids di tahun ini, salah satunya menjadi konser tatap muka pertama mereka setelah 2,5 tahun.

    STRAY KIDSStray Kids, boygroup besutan JYP Entertainment. (TWITTER)

     

    1. Sambangi 7 kota di Amerika Serikat

    Setelah menyapa para penggemarnya secara langsung di Korea Selatan dan Jepang, grup itu akan meneruskan perjalannya ke Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam ini grup tersebut akan menyambangi tujuh kota sekaligus.

    Newark (29 Juni), Chicago (1 Juli), Atlanta (3 Juli), Fort Worth (6 Juli), Los Angeles (9 Juli), Oakland (12 Juli), dan Seattle (14 Juli).

    Setelah itu, grup ini akan kembali ke Tokyo dan menggelar konser pada 26-27 Juli 2022.

    2. Nama “MANIAC” terinspirasi dari salah satu lagu di album “Oddinary”

    Stray Kids menamai tur dunianya dengan “MANIAC” karena mereka terinspirasi dari lagu utama di album terbaru mereka “Oddinary” yang berjudul MANIAC.

    Lagu ini rencananya baru akan dirilis pada 18 Maret 2022. Sementara itu, album terbaru Stray Kids yang diberi judul “Oddinary” akan berisi tujuh lagu. Untuk album ini, seluruh member Stray Kids turut berpartisipasi dalam penulisan lagu, termasuk Bang Chan, Changbin, dan Han yang menjadi co-writer di lagu MANIAC.

    Sementara itu, dari daftar lagu yang pernah dibagikan oleh boygroup asuhan JYP Entertainment ini, album "Oddinary" akan berisi lagu MANIAC, VENOM, Charmer, FREEZE, Lonely St, Muddy Water, Witing for Us.

    3. Konser tatap muka pertama setelah 2,5 tahun

    Tur dunia “MANIAC” menjadi konser offline pertama para member Stray Kids setelah 2,5 tahun lamanya. Terakhir kali mereka mengelar tur dunia pada 2019 hingga 2020 dengan “World Tour District 9: Unlock”.

    Editor Team

    COMMENT