Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2020

    Fast & Furious 9 Tunda Tayang, Vin Diesel Banting Setir Jadi Penyanyi

    Hai Kawula Muda, gak cuma jago ngebut, ternyata Vin Diesel juga jago nyanyi!

    Aktor asal Amerika, Vin Diesel. (INSTAGRAM/FAST & FURIOUS 9)

    Aktor kenamaan Amerika Serikat, Vin Diesel, sepertinya ingin membuktikan kalau dirinya adalah seorang multitalenta.

    Sebagai aktor, Vin Diesel telah berhasil meraih berbagai pencapaian sepanjang kariernya. Salah satunya, Vin memiliki total bayaran mencapai 54 juta dolar AS atau sekitar Rp 796 miliar, dan ia berada di posisi ke-5 aktor dengan bayaran termahal di dunia versi Majalah Forbes.

    Namun, sepertinya aktor berusia 53 tahun ini belum puas untuk mencoba hal baru. Di usianya yang tak lagi muda, bintang film balap-balapan Fast & Furious ini menjajal kemampuannya dalam hal tarik suara.

    Baru-baru ini, Vin telah merilis sebuah debut single berjudul Feel Like I Do. Di proyek kolaborasi bersama DJ asal Norwegia, Kygo ini, Vin memamerkan suara berat khasnya yang dia sajikan dalam irama lagu.

    “Untuk sekian lama, aku telah berjanji akan merilis musik. Berkat dorongan kalian untuk ke luar dari zona nyaman,” tulisn Vin, Jumat (25/9/2020).



    Rupanya, aksi “banting setir” bintang film Ridick ini juga antara lain disebabkan tertundanya perilisan film Fast & Furious 9 (F9) yang seharusnya pada Maret 2020. Namun, karena pandemi Covid-19, jadwal rilis harus ditunda hingga tahun depan, tepatnya pada 2 April 2021.

    Penundaan jadwal rilis F9 itu sekaligus menggeser jadwal tayang Fast & Furious 10. Dalam film ini, Vin Diesel berperan sebagai Dominic Toretto. Ia juga akan beradu peran dengan Michelle Rodriques, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chalize Theron, dan Sung Kang

    Penasaran dengan suara Vin Diesel?



    Editor Team

    COMMENT