Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2022

    Fatin jadi Duta EQUAL Spotify, Wajahnya Ada di Times Square New York!

    Congrats, Fatin!!

    Wajah Fatin di Times Square, New York sebagai duta kampanye global Spotify yaitu EQUAL Desember 2022 (SUMBER ISTIMEWA)

    Penyanyi Fatin mendapat kabar baik dari Spotify, nih Kawula Muda. Dia dinobatkan sebagai duta dari kampanye global Spotify yaitu EQUAL untuk Desember 2022.

    Ini dibuktikan dengan terpampangnya wajah Fatin dalam billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

    EQUAL sendiri merupakan kampanye yang diinisiasi oleh Spotify Global yang dimulai dari tahun 2011. Program EQUAL diluncurkan sebagai sebuah komitmen untuk mendukung dan mendorong kesetaraan para musisi dan kreator perempuan di seluruh dunia.

    Terpilihnya Fatin sebagai duta EQUAL bulan Desember 2022 karena dianggap konsisten dalam berkarya dan mencetak prestasi melalui karya musiknya yang bisa didengarkan di Spotify.

    Salah satu single Fatin yang berjudul "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" yang sudah diputar lebih dari 11 juta kali di Spotify, disusul oleh lagu-lagu lain di antaranya, "Jingga", "Dia Dia Dia", dan "Aku Memilih Setia".

    FatinWajah Fatin di Times Square, New York sebagai duta kampanye global Spotify yaitu EQUAL Desember 2022 (SUMBER ISTIMEWA)

    “Aku bener-bener terharu dan bangga tentunya, karena aku merasa kerja keras selama ini mendapatkan apresiasi. Momentnya sangat tepat untuk menutup tahun 2022, seperti membuka gerbang 2023 menandai perjalanan 10 tahun aku berkecimpung di dunia musik," terang Fatin yang terlihat berkaca-kaca setelah melihat fotonya menghiasi billboard di Times Square, seperti dalam press release.

    "Aku juga belum lama ini aku baru merilis single "Bukan Kamu", di mana aku berduet dengan Ghea Indrawari. Tentunya aku berharap karya-karyaku dapat terus bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas,” lanjutnya.

    Fatin memulai karier bermusiknya sebagai pemenang kompetisi bakat X Factor pada tahun 2013. Sejak saat itu Fatin telah merilis 1 full album dan belasan single. Fatin juga pernah mendapatkan berbagai penghargaan di antaranya, AMI Awards, Dahsyatnya Awards, Indonesian Choice Awards, dan Daf BAMA Music Awards di Jeman.

    Semoga di tahun 2023 Fatin tetap memberikan karya terbaiknya untuk penggemar, dan semakin dikenal oleh pendengar secara global.

    Editor Team

    COMMENT