Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2022

    Fatin Shidqia Rilis Single “Ingin Bertemu Lagi”, Gandeng Rian D’Masiv sebagai Produser, Ini Liriknya

    Kawula Muda, ini menjadi kolaborasi pertama mereka.

    Fatin Shidqia, penyanyi Indonesia. (INSTAGRAM/FATIN)

    Fatin Shidqia kembali dengan single baru! Memenuhi janjinya kepada para penggemar, penyanyi jebolan The X Factor itu akhirnya merilis lagu baru berjudul Ingin Bertemu Lagi pada Jumat (14/01/2022).

    Ini merupakan rilis perdana Fatin di 2022, mengikuti single Pelangi dan Hujan versi Jepang (Niji To Ame) yang keluar pada Desember lalu.

    Untuk lagu barunya kali ini, perempuan asal Jakarta tersebut menggandeng Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv sebagai produser. Sedangkan liriknya ditulis sendiri oleh Fatin. Ingin Bertemu Lagi menandai kolaborasi pertama antara Fatin dengan Rian.

    Ingin Bertemu Lagi sudah bisa kalian dengerin di semua digital platform musik!!! Akhirnya, lagu ini adalah karya pertama yang aku kerjain bareng Kak Rian D’Masiv. Selamat menikmati anak baru aku! Semoga kalian sukaaaa,” tulis Fatin di Instagram saat merilis lagu barunya.

    Berbicara soal kerja samanya dengan Rian, Fatin merasa bersyukur bahwa vokalis D’Masiv itu sangat pengertian dengan dirinya yang sangat detail dan butuh waktu lebih lama dalam menulis lagu.

    "Sebagai seorang songwriter, aku masih terus belajar. Aku merasa kerjaku termasuk pelan dikarenakan aku cukup detail dalam memilih kata. Untungnya, Kak Rian bisa memahami hal itu, dan kita bisa menyatukan visi serta ide dalam menggarap lagu tersebut," jelas penyanyi berusia 25 tahun itu.

    Di sisi lain, Rian menilai bahwa Fatin memiliki tone serta karakter suara unik yang menurutnya sangat cocok digunakan di lagu pop. Ia juga memuji perkembangan Fatin sebagai bintang pop Indonesia ke arah yang lebih baik.

    "Dengan vokal seperti itu, aku sudah langsung bisa membayangkan Fatin kembali memiliki sebuah lagu pop kuat, baik secara notasi dan juga lirik dengan treatment musik lebih dewasa, dan berkelas," ujar pentolan D’Masiv itu.

    “Terlihat jelas bagaimana seorang Fatin sudah berkembang sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, bila dibandingkan dengan awal kemunculannya yang begitu fenomenal," kata Rian menambahkan.

    Selain melibatkan Rian D’Masiv, Ingin Bertemu Lagi juga menyajikan permainan strings dari violinis Indonesia, Alvin Witarsa, yang mengiringi suara lembut Fatin saat menyanyikan lirik lagu tentang kerinduan untuk bertemu sengan seseorang yang disayang.

    Banyak eksplorasi vokal yang dilakukan Fatin di lagu barunya. Dibantu oleh Rayen Pono sebagai vocal director, Fatin berhasil menyentuh nada-nada tinggi yang sebelumnya kerap ia bawakan dengan teknik falsetto.

    "Sudah cukup lama aku tidak bernyanyi seperti ini. Lagu ini memang cukup menantang untuk dinyanyikan secara live dan membutuhkan stamina prima. Aku cukup bangga bisa melakukannya saat rekaman," ungkap Fatin.

    Fatin berharap Ingin Bertemu Lagi dapat menyentuh hati para penggemar musik dan menjadi teman untuk berbagai momen kerinduan pada seseorang.

    Lihat video musik Fatin Shidqia – Ingin Bertemu Lagi:

    Ini liriknya:

    Inikah namanya jatuh cinta

    Menanti dirimu terasa indah

    Kuingin bertemu lagi merasa hadirmu disini

    Semalam tadi aku bermimpi

    Memimpikan diriku berada di dekatmu

    Kau yang disana semoga baik-baik saja

    Jika memang kau milikku

    Kita pasti berjumpa lagi

    Aku tak mengerti rasa ini

    Melihat senyummu aku bahagia

    Kuingin bertemu lagi

    Merasa hadirmu disini

    Semalam tadi aku bermimpi

    Memimpikan diriku berada di dekatmu

    Kau yang disana semoga baik-baik saja

    Jika memang kau milikku

    Kita pasti berjumpa lagi

    Semalam tadi aku bermimpi

    Memimpikan diriku berada di dekatmu

    Kau yang disana semoga baik-baik saja

    Jika memang kau milikku

    Jika memang kau benar milikku

    Jika memang kau milikku

    Kita pasti berjumpa lagi

    Editor Team

    COMMENT