Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2021

    Finneas Kelilingi Akuarium di Video “Only A Lifetime”, Billie Eilish Tampil Jadi Cameo

    Kawula Muda, "Only a Lifetime" merupakan salah satu lagu dari album Finneas, “Optimist”.

    Penyanyi Amerika Serikat, Finneas. (INSTAGRAM/FINNEAS)

    Finneas baru saja membagikan video musik resmi untuk single Only A Lifetime. Video yang diunggah di YouTube pada Kamis (16/12/2021) itu menampilkan dirinya berjalan-jalan mengelilingi akuarium umum sendirian, sambil melihat berbagai macam makhluk hidup laut.

    Proses syuting dilakukan di Aquarium of the Pacific seluas 20.000 m2, yang berlokasi di Long Beach, California, Amerika Serikat. Disutradarai oleh Sam Bennett, klip berdurasi 4 menit 23 detik itu diambil dalam satu kali pengambilan gambar.

    Only a Lifetime merupakan salah satu lagu dari album Finneas, “Optimist”. Pemenang penghargaan Grammy itu menulis lagu ini sebagai bentuk penghormatan untuk keluarganya.

    Konsep video yang menampilkan Finneas mondar-mandir di sekitar akuarium menggambarkan ketenangan yang dirasakannya selama menjalani masa isolasi pandemi Covid-19.

    "Banyak orang mondar-mandir di sekitar rumah mereka, berdoa agar lockdown dicabut, dan menunggu vaksin," terang Finneas dalam sebuah pernyataan, mengutip majalah Rolling Stone.

    BILLIE EILISHPenyanyi Amerika Serikat, Billie eilish dan Finneas. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

     

    “Aku tiba-tiba menyadari bahwa aku mungkin akan sangat merindukan masa-masa tenang yang kumiliki bersama keluarga dan pacarku. Aku mencoba mengingatkan diriku sendiri untuk tetap hadir dan tetap terlibat dalam keluarga, tidak peduli apapun yang sedang terjadi,” imbuhnya.

    Di akhir video, Finneas menampilkan anggota keluarga tercintanya sebagai cameo, yaitu ibu, ayah, dan Billie Eilish. Mereka berempat menutup video ini dengan berdiri bersama di depan akuarium.

    Only A Lifetime merupakan lagu keempat dari album “Optimist” yang telah diangkat ke dalam video musik. Sebelumnya. Finneas telah merilis video musik untuk single A Concert Six Months From Now, The 90s', dan Love is Pain.

    Finneas baru-baru ini dinominasikan di masing-masing kategori Big Four Grammy Award 2022. Satu di antaranya adalah nominasinya sebagai artis utama di kategori New Artist of the Year. Tiga lainnya merupakan nominasinya sebagai produser untuk karya-karya musik milik Billie Eilish, yaitu Record of the Year dan Song of the Year untuk lagu Happier Than Ever, dan Album of the Year untuk album “Happier Than Ever”.

    Pria berusia 24 tahun itu juga mendapat nominasi Golden Globes Awards 2022 di kategori Best Original Song untuk theme song film James Bond, No Time To Die, yang ia ciptakan bersama Billie Eilish dan Hans Zimmer.




    Editor Team

    COMMENT