Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Finneas Meluncurkan Lagu Baru Berjudul “What They’ll Say About Us” yang Penuh Empati

    Kawula Muda, single terbaru dari Finneas terinspirasi dari peristiwa-peristiwa di masa lockdown loh. Seperti apa ya?

    Finneas O'Connell (KREDIT FOTO/MATTY VOGEL)

    Finneas O’Connel, kakak dari Billie Eilish, produser musik yang telah meraih 6 Grammy Award baru saja merilis single dan video musik berjudul “What They’ll Say About Us” pada 3 September 2020.

    Lagu yang ditulis selama masa lockdown ini terinspirasi dari peristiwa yang ia alami beberapa bulan terakhir. Finneas mengungkapkan bahwa beberapa peristiwa tersebut begitu emosional baginya. Berikut ceritanya.

    Pertama adalah keikutsertaannya dalam aksi demostrasi Black Lives Matter. “Harapan yang tertanam di benakku bahwa jutaan orang di seluruh dunia sedang bersama-sama menentang rasisme dan ketidakadilan”, kata Finneas melalui siaran pers.

    Kedua adalah ketika ia mengikuti perjalanan rekannya, Amanda Kloots, yang berjuang mendampingi suaminya Nick Cordero menghadapi Covid-19.

    “Membayangkan ia di sisinya, menunggu, berharap bahwa ia akan segera bangun, membuatku memikirkan tentang jutaan orang di seluruh dunia yang edang melalui hal yang sama bersama orang-orang tercinta mereka, orang tua mereka, anak-anak mereka, dan saudara mereka. Bertarung dengan virus ini.” kata Finneas.

    Karya Finneas sebelum lagu “What They’ll Say About Us” adalah edisi deluxe EP Blood Harmony. Hingga hari ini, EP “Blood Harmony” telah meraih 380 juta stream dari seluruh dunia. Total sudah 500 juta stream yang ia peroleh sepanjang karirnya.

    Finneas menyampaikan, “Lagu ini didedikasikan kepada kita semua yang sedang melalui masa-masa sulit ini. Aku harap lagu ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka yang membutuhkannya.”

    Editor Team

    COMMENT