Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 27 2022

    Finneas Rilis Lagu "Naked" yang Isinya Penyesalan Masa Lalu

    Kawula Muda, "Naked" merupakan lagu solo pertama Finneas yang berhasil diluncurkan pada tahun ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Finneas. (INSTAGRAM/FINNEAS)

    Finneas kembali dengan karya musik terbarunya yang diberi judul Naked pada Jumat (25/03/2022). Di lagu terbaru ini, Finneas menggambarkan perasaan kesal dan malu karena pengalaman masa lalunya yang tidak ingin dia ingat lagi.

    Naked bercerita tentang penyesalan seseorang ketika berhubungan dengan kekasihnya. Hubungan asmara yang sudah terjalin lama ternyata harus berakhir karena ternyata sang kekasih bukanlah orang yang tepat untuk dia. Hubungan itu akhirnya justru menyisakan luka yang mendalam.

    Naked juga hadir dengan video musik yang disutradarai oleh Sam Bennett. Dalam video musiknya, Finneas tampak membawakan lagu terbarunya itu di sebuah ruang studio diterangi oleh deretan lampu yang selalu berubah.

    Track ini dimulai dengan nuansa funky pop groove namun berubah menjadi lebih dramatis karena diwarnai musik rock.

    Sementara itu, Naked merupakan lagu solo pertama Finneas yang berhasil diluncurkan pada tahun ini. Lagu tersebut dirilis setelah ia melakukan cover lagu berjudul Flume milik Bon Iver beberapa waktu lalu. Lagu cover itu dirilis sebagai bagian dari seri Spotify Singles pada awal bulan ini.

    Bersama dengan Billie Eilish, beberapa waktu lalu Finneas sempat terlibat dalam proyek penggarapan penulisan beberapa lagu untuk boyband fiksi bernama 4*Town yang tampil dalam film besutan Pixar, Turning Red. Dalam proyek ini, Finneas tidak hanya menulis lagu, tetapi ia juga terlibat dalam sulih suara salah satu karakter anggota band tersebut.

    Tahun lalu, ia merilis album solo debutnya yang diberi judul "Optimist" setelah terakhir kali meluncurkan EP berjudul "Blood Harmony" pada 2019. Album tersebut membawa Finneas mendapatkan nominasi untuk Artis Pendatang Baru Terbaik di Grammy pada tahun ini.

    Ia juga akan bersaing di kategori Record of the Year, Song of the Year, dan juga Album of the Year berkat karyanya bersama dengan Billie Eilish, Happier Than Ever.

    Finneas dan Billie Eilish juga akan bersama-sama bersaing untuk gelaran Piala Oscar pada tahun ini berkat soundtrack film James Bond yang berjudul No Time to Die di kategori Best Original Song. Kakak beradik ini telah mengonfirmasi bahwa mereka bakal membawakan lagu tersebut di ajang Piala Oscar 2022.

    Editor Team

    COMMENT