Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 14 2021

    FKA Twigs Bocorkan Kolaborasi Terbaru Bareng The Weeknd Berjudul “Tears In The Club”

    Kawula Muda, Twigs baru-baru ini juga sempat membahas tentang mixtape terbarunya yang akan datang.

    Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, FKA twigs. (TWITTER/FKA TWIGS)

    Musisi asal Inggris, FKA Twigs, memberikan bocoran tentang kolaborasi terbarunya dengan The Weeknd, yang berjudul Tears In The Club.

    Melalui akun TikTok-nya, Twigs membagikan cuplikan lagu baru tersebut dalam sebuah video yang menampilkan dirinya sedang memakai lipstik di depan cermin.

    pre-game,” tulis bintang R&B itu dalam keterangan unggahannya pada Minggu (12/12/2021).

    @fkatwigs

    pre-game #tearsintheclub

    ♬ tears in the club - FKA twigs

    Meskipun belum mengumumkan tanggal rilis lagu maupun menyebut nama The Weeknd atau Abel Tesfaye dala unggahan tersebut, seorang warganet berhasil menemukan cuplikan lagu lebih panjang, berdurasi sekitar satu menit, yang menampilkan vokal Abel.

    Bocoran ini muncul setelah bintang berusia 33 tahun itu merilis single Measure of a Man yang menampilkan rapper asal Inggris, Central Cee, pada akhir November lalu. Measure of A Man akan dimunculkan dalam film terbaru karya sutradara Matthew Vaughn, The King’s Man, yang akan rilis bulan ini.

    Di tempat lain, Twigs baru-baru ini juga sempat membahas tentang mixtape terbarunya yang akan datang yang dideskripsikan sebagai rekaman yang “deep, emosional, dan jujur”. Kemungkinan besar, Tears In The Club akan menjadi bagian dari mixtape ini.

    Belum ada pengumuman resmi kapan mixtape tersebut akan keluar. Yang jelas, itu akan menjadi tindak lanjut dari album studio keduanya, “Magdalene”, yang diluncurkan pada 2019.

    Sebelumnya, pada Oktober, Twigs telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah menulis album selama masa lockdown akibat pandemi Covid-19.

    “(Mixtape) ini benar-benar deep, emosional dan jujur, tapi semoga lebih banyak golden tears daripada blue. Aku menuangkan sisi melankolisku dengan cara berbeda kali ini dan itu sangat menakjubkan,” ungkap perempuan bernama asli Tahliah Branett.

    “Aku membuat proyek ini sambil memikirkan kalian semua (para penggemar) dan teman-temanku,” imbuhnya.

    Twigs juga menyebutkan sejumlah nama artis yang akan menjadi kolaborator untuk mixtape barunya, seperti Koreless, El Guincho, Cirkut, Mike Dean, dan Arca.

    “Akan ada banyak nama hebat lain akan segera terungkap dan beberapa kolaborasi spesial dan keren,” kata Twigs menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT