Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2022

    Foo Fighter akan Gelar Konser untuk Mendiang Taylor Hawkins

    Konsernya dimulai pada 3 September 2022, ya Kawula Muda.

    Drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins (INSTAGRAM/mr_cheezle)

    Band Foo Fighters mengumumkan akan menggelar konser sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang drummer mereka, Taylor Hawkins di London dan Los Angeles.

    Sebenarnya, rangkaian tur Foo Fighters dibatalkan usai Hawkins meninggal pada akhir Maret lalu di Hotel Bogota.

    "Untuk teman kami tercinta, rekan band kami yang luar biasa, saudara yang kami sayangi... Foo Fighters dan keluarga Hawkins mempersembahkan Taylor Hawkins Tribute Concert," kata band, dalam unggahannya di Twitter.

    Taylor HawkinsKonser Foo Figthers untuk Taylor Hawkins (NME)

     

    Melansir dari NME, pertunjukan tersebut akan menampilkan beberapa artis yang terinspirasi oleh Hawkins bersama Foo Fighters dengan membawakan lagu-lagu yang disukai Hawkins.

    Konser akan berlangsung di Wembley Stadion, London pada 3 September dan Kia Forum Los Angeles pada 27 September 2022. Ini akan menandakan penampilan langsung pertama band sejak kematian Hawkins.

    Mengenai detail tentang konser, pihak mereka segera memberikan pengumumannya mendatang. Para penggemar dapat mendaftar untuk informasi tentang pembelian tiket di situs web resmi Foo Fighters.

    Sejak berita kematian Hawkins beredar, banyak selebritas atau musisi lain yang memberikan penghormatan kepada drummer tersebut.

    Editor Team

    COMMENT