Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Foo Fighters Bagikan Video Musik Kocak “Love Dies Young” yang Tampilkan Jason Sudeikis

    Kawula Muda, Dave Grohl jadi sutradara untuk video musik "Love Dies Young".

    Foo Fighters (voi.id)

    Foo Fighters kembali dengan video musik baru. Para rocker veteran itu baru saja merilis visual resmi untuk single Love Dies Young pada Kamis (18/11/2021).

    Sang pentolan band, Dave Grohl, menyutradarai langsung video musik tersebut dengan menampilkan aktor dari serial Ted Lasso, Jason Sudeikis, yang berperan sebagai pelatih renang yang sombong.

    Klip diawali dengan adegan Jason yang sedang menceramahi anggota tim perenang wanita dengan suara yang keras, menjelang berlangsungnya kejuaraan renang. Tim kemudian berjalan menuju ke kolam renang untuk bertanding, namun kamera hanya menyorot mereka dari arah belakang, sehingga wajah mereka tak terlihat.

    Betapa mengejutkannya, ketika para perenang dengan postur tubuh wanita itu membalikkan badannya ke arah kamera, ternyata yang ditampakkan adalah wajah para member Foo Fighters.

    Bisakah kalian bayangkan bagaimana penampilan Dave Grohl dan kawan-kawan dalam balutan pakaian renang wanita yang seksi? Lihat saja langsung dalam video ini:

    Love Dies Young merupakan salah satu bagian dari album studio kesepuluh Foo Fighters, “Medicine at Midnight”, yang telah rilis pada Februari lalu. “Medicine at Midnight” berhasil menempati posisi nomor satu di tangga lagu Album Rock Top Billboard sesaat setelah rilis.

    Video musik terbaru ini muncul setelah band rock asal Amerika Serikat itu membagikan video resmi untuk single Chasing Birds pada April lalu.

    Beberapa waktu lalu, Foo Fighters baru saja mengumumkan film horor-komedi baru mereka yang berjudul Studio 666. Film yang disutradarai oleh BJ McDonnell tersebut dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 25 Februari 2021 dengan tanggal rilis internasional yang menyusul untuk diumumkan.

    Editor Team

    COMMENT