Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 25 2022

    Foo Fighters, Jon Batiste, H.E.R, Bakal Tampil di Grammy Awards 2022

    Kawula Muda, ini deretan lineup performer kedua Grammy Awards, nih!

    Grammy Awards 2022. (TWITTER/CBS)


    Recording Academy telah mengumumkan deretan musisi yang bakal mengisi malam penghargaan Grammy Awards 2022. Di ajang penghargaan tahunan yang digelar untuk yang ke-64 kalinya itu, sejumlah musisi beken kembali ditambahkan oleh pihak Grammy untuk tampil.

    Melansir dari Variety, Foo Fighters, Jon Batitste, H.E.R, Nas, dan Chris Stapleton telah dikonfirmasi bakal memberikan penampilan terbaik mereka di panggung Grammy 2022.

    Kabarnya, pertunjukan malam itu juga akan mempersembahkan penampilan khusus untuk mengenang karya Stephen Sondheim yang bakal dibawakan oleh Cynthia Erivo, Leslie Odom Jr., Ben Platt dan Rachel Zegler.

    Seluruh musisi yang baru diumumkan oleh pihak penyelenggara Grammy ini akan bergabung dengan Brothers Osborne, BTS, Brandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow, dan juga Olivia Rodrigo, yang juga akan memeriahkan panggung Grammy Awards 2022.

    Sementara itu, untuk perolehan nominasi di tahun ini, Jon Batiste memimpin dengan 11 nominasi. Jon Batiste menjadi nomine di sejumlah kategori antara lain Record of the Year (Freedom), Album of the Year ("We Are"), Best Traditional R&B Performance (I Need You), Best R&B Album ("We Are"), Best Music Video (Freedom), dan banyak lagi lainnya.

    Sedangkan Foo Fighters yang telah menjadi pemenang Grammy Awards sebanyak 12 kali, memperoleh 3 nominasi untuk tahun ini. Foo Fighters menjadi nomine di kategori Best Rock Performance, Best Rock Song, dan Best Rock Album.

    Tahun ini, Grammy Awards akan dipandu kembali oleh Trevor Noah dan disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada Minggu, 3 April 2022, pukul 20.00 waktu setempat.

    Editor Team

    COMMENT