Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2021

    Foo Fighters Siap Berakting Dalam Film Horor Komedi “Studio 666”

    Bikin band sudah, buat album sudah, bikin film belum. Mungkin itu yang ada di benak Dave Grohl.

    Foo Fighters (voi.id)

    Band rock asal Amerika Serikat Foo Fighters dikabarkan akan beradu akting dalam sebuah film horor komedi berjudul Studio 666 yang rencananya akan rilis di bioskop di Amerika pada 25 Februari 2022. Film Studio 666 ini melibatkan aktor dan aktris seperti Whiney Cummings, Leslie Grossman, hingga Jenna Ortega.

    Film ini berkisah saat Foo Fighters pindah ke sebuah rumah besar di Encino California untuk  merekam album terbaru mereka. Namun saat tiba di sana Grohl menemukan adanya kekuatan supranatural yang mengancam karier bermusiknya dan penyelesaian album Foo Fighters.

    “Setelah beberapa dekade banyak video konyol dan banyak dokumenter. Akhirnya kami bersiap membawa ke tingkat berikutnya, sebuah film horor komedi durasi panjang. Studio 666 dimulai dengan ide yang dibuat-buat dan berkembang menjadi sesuatu yang besar di luar yang kami bayangkan," ujar Dave Grohl saat wawancara dengan majalah Deadline.

    Film Studio 666 ini disutradarai oleh BJ McDonnel yang menggarap Hatchet III and Slayer: The Repentless Killogy. Ide film ini didasarkan pada cerita Grohl yang dikembangkan oleh penulis skenario Jeff Buhler dan Rebecca Hughes.

    “Saya senang bisa bekerja dengan Foo Fighters untuk membuat film band jadul. Nikmati keseruan film bernuansa 1960-an 1970-an dengan campuran horor. Saya tidak sabar menantikan para penonton film dan musik bersatu menikmati film kami," kata McDonnel pada Deadline.

    Dalam film Studio 666 ini Foo Fighters bekerja sama dengan Open Road Films untuk pendistribusian film dan jadwal rilis ke bioskop di seluruh dunia.

    Editor Team

    COMMENT