Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2021

    Foo Fighters Undur Jadwal Tur Eropa Hingga 2022 Karena Pandemi Covid-19

    Kawula Muda, siapa disini yang udah kangen banget nonton konser secara offline??

    Instagram/foofighters

    Band Foo Fighters memutuskan untuk menunda konser tur Eropa mereka hingga tahun 2022 karena pandemi Covid-19. Lewat platform media sosial mereka, Foo Fighters juga memberikan jadwal konser baru. 

    Walaupun ditunda, Dave Grohl, vokalis utama Foo Fighters meyakinkan penggemar yang sudah membeli tiket bahwa tiket yang sudah dimiliki akan tetap berlaku hingga konser terselenggara. 

    Tidak hanya Dave Grohl, anggota band Foo Fighters lain juga sangat menantikan untuk bisa menyelenggarakan konser yang dihadiri oleh penggemar mereka secara offline. Bagi Dave Grohl, suara sorakan dan teriakan penonton yang ikut menyanyikan lagu-lagu Foo Fighters bisa meningkatkan energi mereka di atas panggung. 

    Dari jadwal tur baru yang sudah dibagikan, tur Eropa Foo Fighters akan dimulai dari kota Milan Italia pada musim panas 2020, tepatnya bulan Juni. Setelah Italia, Foo Fighters rencananya akan bertolak ke Spanyol, Portugal, kemudian ke Perancis dengan agenda dua hari konser. Sampai saat ini Jerman masih belum memiliki tanggal pengganti jadwal konser yang pasti.

    Sebelumnya, Foo Fighters juga sudah pernah menunda konser mereka dengan alasan pandemi. Konser ini sudah tertunda sejak tahun 2020, padahal ini merupakan konser peringatan 25 tahun band Foo Fighters.

    Band Foo Fighters juga memiliki serial dokumenter yang menceritakan kehidupan anggota bandnya. Serial ini baru akan tayang 6 Mei mendatang di Paramount+ 

    Editor Team

    COMMENT