Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2020

    Gabungkan Afrobeat dan EDM, Mr Eazi Rekrut Major Lazer dan Nicki Minaj untuk Single “Oh My Gawd”

    Kawula Muda, mendengar gabungan para musisi ini sudah kebayang kalau hasilnya bakalan keren.

    Penyanyi Nigeria, Mr Eazi. (INSTAGRAM/DON EAZI)

    Penyanyi Nigeria, Mr Eazi, telah menggandeng Major Lazer, Nicki Minaj, serta penyanyi asal Inggris, K4MO, untuk single terbarunya Oh My Gawd yang baru dirilis pada Jumat (11/9/2020) dini hari WIB.

    Penyanyi bernama asli Oluwatosin Ajibade itu menggabungkan karya afrobeatnya dengan suara EDM dari Major Lazer, menjadi sebuah lagu dance bernuansa etnik khas Afrika.

    Lagu ini menawarkan alur perkusi yang berdentang dan dentuman bass yang kental, serta diselipkan synth untuk menambah efek denyut pada lagu. Paduan musik itu sangat pantas digunakan sebagai pengiring pesta.

    Lagu ini dilengkapi dengan video musik yang disutradarai oleh Alex Adiei. Video musik itu menggambarkan keseruan pesta makan malam di sebuah rumah dengan melibatkan sejumlah penari profesional.


    Para penari Afrika itu menampilkan gerakan dansa yang dikoreografikan oleh seorang penata gerak bernama Patience J. Sayangnya, para musisi yang terlibat dalam lagu ini tidak ikut serta dalam video musik tersebut.

    Lagu Oh My Gawd merupakan single pertama dari di album EP mendatang milik Mr Eazi berjudul “Something Else”. Rencananya, album tersebut akan rilis beberapa bulan ke depan.

    Sementara itu, Major Lazer masih mengerjakan album keempat mereka yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar grup ini.

    Nicki Minaj terakhir kali merilis album pada 2018 berjudul “Queen”. Tahun ini, Nicki telah berkolaborasi dengan sejumlah artis, seperti 6ix9ine untuk single Trollz, Doja Cat untuk remix Say So,  dan Ty Dolla $ign untuk lagu Expensive.


    Editor Team

    COMMENT