Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2022

    Gagal Bawa Pulang Piala Grammy, Lil Nas X Mengomel di Twitter

    Semangatt!!!

    Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/LIL NAS X)


    Walau menampilkan penampilan memukau di atas panggung Grammy Award 2022 kemarin, Lil Nas X tetap harus menelan kenyataan pahit karena tidak membawa pulang satu pun piala penghargaan tersebut. 

    Setelah acara tersebut selesai, Lil Nas X pun mengunggah beberapa video di Instagram maupun tweet di Twitter. 

    Ia pun menyanyikan sebuah melodi yang seolah menggambarkan kekecewaannya. “Saya tidak memenangkan Grammy. Itu s-sangat melukai perasaan saya, itu mem-membuat saya menangis,” isi lirik tersebut. 

    Setelah mengunggah video tersebut di Twitter, Phoebe Bridgers terlihat memberi like pada video tersebut. Jika ada orang yang paling mengerti perasaan Lil Nas saat itu, Phobe bisa menjadi salah satunya. Pasalnya, ia juga kalah dalam empat nominasi Grammy tahun lalu, termasuk untuk kategori artis terbaru terbaik. 

    Pada cuitan lainnya, Lil Nas juga sempat menulis “Tidak dapat dipercaya saya kalah di semua Grammy. Saya bukan seorang gay lagi!”. Namun, ia segera membuat cuitan terbaru, mengubah pikirannya tentang hal yang baru saja ia ungkap dengan candaan. 

    "Aku berubah pikiran aku mau melacur malam ini," tulisnya.

    Tak lama setelah mengunggah video dan tweet tersebut, Lil Nas terlihat mengunggah foto dirinya di karpet merah Grammy lewat Instagram dengan caption “0/5 Grammy! Ayo coba lagi tahun depan.”

    Sebelumnya, Lil Nas memang mendapat lima nominasi Grammy tahun ini. Lagunya “Montero (Call Me By your Name)” masuk ke dalam nominasi Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, and Best Music Video. Sementara itu, ia juga mendapat nominasi sebagai Best Melodic Rap Performance untuk “Industry Baby”.

    Pada 2020, Lil Nas X telah memenangkan dua kategori Grammy dengan “Old Town Road” sebagai Best Pop Duo dan Best Music Video

    Editor Team

    COMMENT