Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    Gandeng Pamungkas, Oslo Ibrahim Rilis Single “Strangers Again”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Oslo Ibrahim dan Pamungkas.

    Musisi asal Indonesia, Oslo Ibrahim dan Pamungkas. (OSLO IBRAHIM OFFICIAL FACEBOOK/PRESS)

    Penyanyi dan penulis lagu Oslo Ibrahim melengkapi katalog musiknya dengan untuk tahun ini  dengan sebuah single baru bertajuk Strangers Again.

    Di karya terbarunya yang dirilis pada Rabu (24/11/2021) ini, Oslo Ibrahim mengandeng rekan sesama musisi, Pamungkas.

    Sebelumnya, Oslo juga sempat mengunggah kabar ini di akun Instagramnya pada Senin (22/11/2021) yang menyatakan kalau kolaborasinya dengan Pamungkas hanyalah menunggu waktu. Dan ternyata, Stranger Again adalah hasil dari kolaborasi mereka tersebut.

    Lagu Strangers Again bukan pertama kalinya kedua penyanyi muda ini bekerja sama. Sebelumnya, pada debut album solo Oslo Ibrahim tahun lalu, Pamungkas juga terlibat sebagai produser untuk lagu I May Not The One.

    Single keempat EP “Strangers Again”

    Strangers Again merupakan single keempat yang dilepas Oslo Ibrahim di 2021, menyusul Do You Thing Know Me? yang dirilis bulan lalu, Blanket of Sadness di Agustus lalu, dan Baby Don’t Let Me Go di Juli 2021.

    Keempat lagu tersebut kemudian terangkai menjadi satu dalam sebuah EP yang berjudul sama dengan lagu terbaru Oslo, “Strangers Again”.

    Oslo menghadirkan Strangers Again sebagai sebuah balada minimalis yang dreamy. Di lagu ini ia memadukan antara denting piano menghipnotis dengan synth dan juga efek elektronik.

    Tracklist EP “Strangers Again”:

    1 Blanket of Sadness (Ft. Rendy Pandugo)

    2 Baby Don’t Let Me Go

    3 Do You Think You Know Me?

    4 Strangers Again (Ft. Pamungkas)

    Perjalanan karier

    Lahir dan besar di Medan, Oslo Ibrahim memulai debutnya pada 2018 dengan single Midnight Thoughts.

    Sebelum mengganti nama panggung menjadi Oslo Ibrahim, Oslo sebenarnya sudah sempat berkarier dengan nama panggung Rio Riezky yang jauh lebih ngepop.

    Namun kini, dengan alter-ego barunya, Oslo semakin eksploratif dan berani untuk mencoba ranah baru di musik yang dimainkannya.

    Oslo Ibrahim telah mengeluarkan EP “The Lone Lovers”, single kolaborasi dengan sesama musisi asal Medan Romantic Echos You Made Me Smile, dan album “I Only Dance When I’m Sad”.

    Editor Team

    COMMENT