Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2021

    Gandeng Widi Vierratale, Rapper Young Lex Rilis Single dan Video Musik “Coba Bicara Empat Mata”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Young Lex dan Widi Vierratale.

    Young Lex dan Widi Vierratale rilis single dan video musik "Coba Bicara Empat Mata". (YOUNG LEX/100 MUSIC)

    Rapper Young Lex rupanya masih menunjukkan eksistensi di belantika musik Indonesia. Ia baru saja merilis single terbarunya berjudul Coba Bicara Empat Mata.

    Di single terbarunya ini, Young Lex mengajak vokalis yang sudah dikenalnya sejak bangku sekolah, Widi Vierratale.

    Dalam siaran pers resminya pada Rabu (27/1/2021), Young Lex mengaku kalau Widi adalah salah satu penyanyi wanita idolanya.

    “Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa satu lagu, satu tongkrongan, satu group WhatsApp, dan satu video klip bareng,” aku Young Lex.

    Young Lex juga mengatakan sering mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan Widi dan bandnya. Dia juga sering memainkan lagu yang dinyanyikan Widi saat sedang berkumpul bersama teman-temannya.

    Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia memilih Widi Vierratale sebagai rekan duetnya kali ini.

    Kado tahun baru

    Coba Bicara Empat Mata bercerita tentang penilaian seseorang kepada orang lain. Dengan lagu ini, Young Lex ingin menyampaikan pesan bahwa tidak boleh menghakimi seseorang dari apa yang terlihat di luarnya saja.

    “Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain. Karena yang tahu dirinya ya orang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya diri kita sendiri,” jelas sang rapper.

    Bagi Young Lex, lagu Coba Bicara Empat Mata ini juga menjadi kado tahun baru 2021.

    Selain lagu, video musik Coba Bicara Empat Mata juga dirilis dengan mengambil lokasi di Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa.

    Alasan dipilihnya kedua pulau di Kepulauan Seribu itu karena Young Lex sangat menyukai suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia.

    Young Lex juga mengaku, ingin menampilkan isi lain dari Pulau Seribu yang menurutnya juga tak kalah indah dengan Bali, Lombok, dan Papua.

    “Pada video kali ini, saya mau nunjukin bahwa lautan sekitar ibu kota yaitu Pulau Seribu ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut,” kata Young Lex menegaskan.

    Editor Team

    COMMENT