Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 06 2021

    Gaya Keren Dua Lipa Jadi Cowgirl di Video Musik “Love Again”

    Kawula Muda, selalu keren sih kakak yang satu ini.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Dua Lipa baru saja membagikan video musik terbarunya untuk single Love Again, yang merupakan bagian dari album keduanya “Future Nostalgia”.

    Video musik yang disutradarai oleh Nabil Elderkin itu tayang perdana di YouTube pada Jumat (04/06/2021). Video itu menampilkan Dua Lipa yang mengenakan perlengkapan rodeo bak seorang cowgirl, lengkap dengan topi koboinya. Ia menunggangi sebuah patung banteng mekanis yang dapat berputar-putar.

    Memasuki bagian reff lagu, Dua Lipa dan tim dancernya yang juga mengenakan kostum rodeo menampilkan koreografi profesional.

    Melalui media sosial Instagram-nya, Dua mengatakan bahwa ia dan timnya mempelajari koreografi tersebut hanya dalam waktu 45 menit dan video tersebut diambil di sela-sela gladi bersih dan persiapannya ketika tampil di BRIT Awards (BRITs) 2021 beberapa waktu lalu.

    “Terima kasih untuk gengku yang selalu berhasil! Kami merekam video ini di tengah-tengah latihan dan persiapan kami untuk BRITs. Belajar koreo hanya dalam 45 menit, dengan terus menambahkan outfit di tengah syuting, tapi kami berhasil melakukannya!!” kata penyanyi berusia 25 tahun itu.

    Tidak hanya dari segi musik dan sinematik, video musik baru Dua Lipa ini juga cukup mendapat banyak sosotan dari segi fesyen. Mulai dari gaya cowgirl seksi hingga klasik, hingga sentuhan mewah khas karya stylist Lorenzo Posocco.

    Beberapa bagian yang cukup dominan adalah topi Stetson hitam, bikini bermotif zebra dengan rompi suede warna hitam, jaket western merah-hitam dari Miu Miu, dan celana kargo longgar yang dipakainya saat menampilkan koreo.

    Salah satu momen mode terbaik adalah ketika Dua menampilkan gaya glamor bernuansa pink. Dia mengenakan koleksi terbaru Blumarine karya Nicola Brognano berupa atasan crop bermotif bunga yang dilengkapi dengan ikat pinggang kupu-kupu, serta topi Stetson berwarna lavender dan sepatu boots merah muda.

    Love Again adalah trek kedelapan dari album “Future Nostalgia”. Lagu ini menggunakan sampel lagu klasik berjudul My Woman milik Bing Crosby. Baru-baru ini, “Future Nostalgia” dinobatkan sebagai pemenang Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2021.

    Lihat penampilan Dua Lipa di video musik terbarunya berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT