Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 21 2021

    “Girl of My Dreams” Milik Suga BTS dan Juice WRLD Debut di Billboard Hot 100!

    Kawula Muda, lagu tersebut juga meraih prestasi mengesankan di Billboard Digital Song Sales!

    Suga, salah satu member BTS. (VOGUE MAGAZINE)

    Lagu kolaborasi teranyar dari Suga BTS dan Juice WRLD berhasil meraih pencapaian yang luar biasa. Labu berjudul Girl of My Dreams sukses melakukan debutnya di tangga lagu Billboard Hot 100!

    Girl of My Dreams berhasil menempati peringkat ke-29 di chart lagu terpopuler itu. Tak hanya itu, lagu tersebut juga melejit di posisi puncak Billboard Digital Song Sales mengalahkan lagu populer lainnya.

    Kesuksesan ini langsung disambut heboh oleh para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY dengan menaikkan beberapa tagar di Twitter seperti  #GOMDNo29OnHot100 serta #ProudofSUGA.

    Pada 10 Desember 2021, Suga BTS memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan ikut berpartisipasi di album anumerta Juice WRLD yang berjudul “Fighting Demons”.

    Tidak hanya mengisi bagian rap dari lagu Girl of My Dreams, Suga juga ikut ambil bagian sebagai komposer dan penulis lagu. Uniknya, Suga mengisi bagian rap dari lagu tersebut dengan menggunakan bahasa Korea.

    SUGA BTSSuga, member BTS. (GQ MAGAZINE)

     

    Untuk lagu tersebut, Suga bekerja sama dengan produser terkenal asal Amerika seperti Karim, Jaegen, Max Lord, dan Joshua Jaramillo. Selama pembuatan lagu, Suga dikabarkan harus menunda waktu rehatnya dan tinggal di Amerika selama beberapa waktu.

    Lirik lagu Girl of My Dreams bercerita tentang seorang perempuan yang menjadi idaman dari laki-laki. Ia lalu menceritakan kisahnya untuk mendapatkan cinta dari perempuan itu.

    Ini bukan pertama kali Suga berkolaborasi dengan mendiang Juice WRLD. Sebelumnya, ia bersama dengan leader BTS, RM, berkolaborasi dengan rapper asal Amerika Serikat itu dalam sebuah lagu berjudul All Night.

    Selama ini, Suga tidak hanya dikenal sebagai seorang rapper BTS. Ia juga merintis karier solonya dengan memakai nama panggung Agust D.

    Kemampuan bermusiknya ternyata memikat banyak pihak. Sejumlah musisi pun banyak melakukan kerja sama dengan Suga, sebut saja IU dan Halsey.

    Sementara itu, “Fighting Demons” merupakan album keempat dari Juice WRLD yang dirilis setelah dua tahun kepergiannya.

    Selain Suga, album tersebut juga diramaikan oleh kolaborator lainnya seperti Eminem dan Justin Bieber.


    Editor Team

    COMMENT