Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 07 2022

    “Glitch Mode” NCT Dream Debut di Billboard 200, Jadi Album Terlaris di AS

    Kawula Muda, albumt terbaru NCT Dream ini sudah raih prestasi sejak dirilis Maret lalu.

    NCT Dream, boygroup K-Pop. (TWITTER/NCT DREAM)


    NCT Dream telah membuat debut di Billboard 200 berkat album terbaru mereka “Glitch Mode”!

    Pada 5 April 2022, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa album studio terbaru dari NCT Dream yang berjudul “Glitch Mode” telah debut di peringkat ke-50 Top 200 Album Chart.

    Top 200 Album Chart adalah peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat. Sebelumnya, NCT 127 dan NCT telah menempatkan beberapa album di chart tersebut, tapi bagi NCT Dream ini adalah pertama kalinya.

    “Glitch Mode” menjadi album pertama NCT Dream yang berhasil masuk Billboard 200. Padahal tidak seperti NCT 127 dan NCT, NCT Dream tidak memiliki distributor di Amerika Serikat.

    “Glitch Mode” juga merupakan album terlaris kelima minggu ini di Amerika Serikat, menyapu bersih posisi nomor lima di Billboard Top Album Sales Chart dan Top Current Album Sales Chart.

    Sebagai tambahan, “Glitch Mode” juga debut di peringkat ke-2 Billboard World Album chart dan peringkat ke-7 di The Independent Albums Chart.

    NCT Dream juga masuk kembali ke Bilboard Artist 100 dengan menempati posisi ke-39, menandai peringkat tertinggi mereka di chart tersebut.

    Album yang dirilis oleh NCT Dream pada 28 Maret 2022 ini memang telah meraih sejumlah prestasi tak lama setelah diluncurkan. Untuk pembuatan album terbaru ini, para member NCT Dream juga turut terlibat.

    “Kami ingin menunjukkan penampilan kami yang lebih berkembang dibandingkan dengan album ‘Hot Sauce’. Kami ingin menampilkan citra yang lebih dewasa kepada kalian,” kata para member.

    Editor Team

    COMMENT