Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2021

    Goo Goo Dolls Rilis Dua Lagu Natal Versi Baru

    Kawula Muda, Natal sebentar lagi dan banyak musisi yang ikut merayakan dengan rilis lagu bernuansa Natal.

    (goo goo dolls / twiter@ go goodolls)

    Natal sebentar lagi tiba dan Goo Goo Dolls sepertinya ingin ikut merayakan natal bersama dengan merilis dua lagu Natal versi terbaru dari album “It's Christmas All Over” yaitu One Last Song About Christmas dan lagu cover I've Got My Love To Keep Me Warm dengan musisi Kudisai Kai.

    Kedua lagu tersebut dirilis secara digital pada Jumat 5 November lalu dan termasuk dalam album deluxe Natal mereka “It's Christmas All Over” yang rilis pada 2020. Album Natal ini diproduseri oleh vokalis John Rzeznik bersama Brad Fernquist dan Jimmy McGorman.

    Dalam rilis album Natal versi deluxe ini juga dilengkapi dengan beragam merchandise yakni satu set perlengkapan minum edisi terbatas mencakup satu set gelas wiski, satu botol wiski, gelas resep Tom Collins, dan serbet koktail Natal.

    Band yang dibentuk pada 1985 ini telah melahirkan 20 lagu hits sepanjang karier mereka antara 1995 hingga 2007. Salah satu lagunya yang cukup fenomenal adalah Iris dan menjadi sound track film City of Angels.

    Lagu tersebut pernah dicover oleh Phoebe Bridgers dan Maggie Rogers untuk merayakan kemenangan Joe Biden. Ketika jelang pemilihan presiden Amerika beberapa waktu lalu, mereka menulis cuitan di akun Twitter bertuliskan,"Bila Trump kalah aku akan mengcover lagu Iris dari Goo Goo Dolls".

    Saat Biden dinyatakan menang, kedua musisi itu membuat video cover lagu Iris yang dapat diunduh dan semua hasil pendapatan disumbangkan untuk organisasi Fair Fight. 



    Editor Team

    COMMENT