Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 20 2022

    Grammy Awards 2022 Bakal Digelar pada April di Las Vegas!

    Kawula Muda, semoga enggak mundur lagi ya!

    Grammy Awards 2022. (TWITTER/CBS)

    Grammy Awards mengumumkan adanya perubahan dalam gelaran penghargaan musik bergengsi untuk tahun ini.

    Pada Selasa (18/01/2022), CBS dan Recording Academy mengumumkan bahwa Grammy Awards akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu, 3 April 2022. Pihak Grammy juga mengonfirmasi bahwa Trevor Noah akan kembali bertugas sebagai pemandu acara.

    Seharusnya, Grammy Awards 2022 berlangsung pada 31 Januari 2022 di Los Angeles. Namun, karena tingginya kasus Covid-19 varian Omicron, membuat pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda acara tersebut.

    “Recording Academy dan CBS telah menunda acara tahunan Grammy Awards ke-64. Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukkan,” ungkap pihak Recording Academy.

    “Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari mengandung terlalu banyak risiko.”

    Setelah mempertimbangkan beberapa hal, pihak penyelenggara memutuskan untuk menggelar Grammy Awards satu minggu setelah Academy Awards alias Oscar.

    Las Vegas sebenarnya bukan kota yang asing bagi Recording Academy, karena telah menjadi kota diselanggarakannya Latin Grammy Awards pada 2014. Tapi untuk penyelenggaraan Grammy Awards ini menjadi yang pertama kalinya.

    Grammy Awards 2022 yang digelar untuk ke-64 kali ini akan ditayangkan secara langsung pada Minggu, 3 April 2022 mulai pukul 20.00 ET atau Senin, 4 April 2022 pukul 07.00 WIB.

    Selain melalui saluran televisi CBS, gelaran Grammy juga dapat disaksikan melalui platform streaming Paramount+.

    Sementara itu, rangkaian Grammy Week untuk tahun ini seperti Premiere Ceremony, konser amal Musicares Person of the Year untuk menghormati Joni Mitchell, dan banyak lagi lainnya, akan segera diumumkan jadwalnya.

    Editor Team

    COMMENT