Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2022

    Gurumi Haribo, Akun Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Akui Punya Foto Lebih Mesra

    Kawula Muda, Gurumi Haribo diyakini warganet sebagai seorang peretas!

    V BTS dan Jennie BLACKPINK, idola K-Pop. (TWITTER)


    Gurumi Haribo, akun penyebar foto kebersamaan Jennie BLACKPINK dan V BTS yang viral beberapa waktu lalu mengungkap bahwa ia masih memiliki sejumlah foto yang lebih mesra dari keduanya.

    Hal ini diungkap oleh Gurumi Haribo melalui Telegram setelah akun Twitter-nya terkena suspend. Dalam grup Telegram yang dibuatnya, akun yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut menjawab beberapa pertanyaan dari netizen terkait foto-foto Jennie BLACKPINK dan V BTS.

    Gurumi Haribo mengaku bahwa sebelum ia menyebarluaskan foto-foto Jennie dan V ke media sosial, ia sudah mencoba untuk menghubungi kedua idol K-Pop tersebut.

    “Aku mengirim pesan kepada Jennie beberapa kali, tapi tidak pernah menerima balasan. Begitu pertama kali melihat foto ini (yang akhirnya diunggah di Twitter), aku langsung menghubungi mereka. Tapi mereka seperti itu,” tulis akun tersebut seperti dilansir dari Money Today pada Selasa (30/08/2022).

    Namun, dalam sesi tanya jawab itu Gurumi Haribo tidak menjawab secara pasti bagaimana ia bisa mendapatkan foto tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa sebenarnya ada petunjuk besar yang ia tinggalkan di cuitan terakhir sebelum akunnya di-suspend Twitter.

    Siapa Gurumi Haribo?

    Walaupun hingga saat ini siapa sosok sesungguhnya yang berada di balik akun Twitter bernama Gurumi Haribo belum terungkap, warganet meyakini kalau Gurumi Haribo adalah seorang peretas.

    Menurut warganet, Gurumi Haribo telah meretas iCloud artis dan membocorkan foto asli yang diambil oleh Jennie.

    Akui punya foto lebih mesra dari V BTS dan Jennie BLACKPINK

    JENNIE BLACKPINK DAN V BTSFoto V BTS dan Jennie BLACKPINK yang tersebar secara online setelah diunggah akun Twitter Gurumi Haribo. (TWITTER)

     

    Pada 29 Agustus 2022, akun Gurumi Haribo sempat mengunggah foto Jennie tengah mengenakan kaus berwarna putih dengan gambar tokoh Winnie the Pooh sementara V memakai kaus berwarna hitam dengan gambar yang sama. Kedua idol K-Pop itu tampak selfie saat berada di dalam lift.

    Gurumi Haribo pun mengaku bahwa ia memiliki foto yang lebih mesra dari V dan Jennie.

    “Apakah mereka berciuman dan berpelukan di foto lain? Ya, mereka melakukannya,” katanya di chat Telegram tersebut.

    Penuturan dari Gurumi Haribo ini tentu saja membuat banyak penggemar V dan Jennie merasa khawatir karena kemungkinan besar ponsel salah satu dari mereka telah diretas.

    Sementara itu, hingga saat ini pihak agensi dari V dan Jennie yaitu HYBE dan YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang hal ini.

    Dari pihak Gurumi Haribo sendiri mengaku bahwa ia tidak takut dengan kemungkinan tuntutan hukum yang bakal diajukan oleh kedua agensi.

    “Kalau kalian kira aku telah melakukan sesuatu hingga pantas ditangkap, katakan pada YG Entertainment dan Big Hit Music untuk menangkapku. Hanya butuh waktu kurang dari seminggu untuk kedua agensi menuntutku,” katanya.

    Sebelum mengakhiri forum tanya jawab dengan netizen, Gurumi Haribo memutuskan untuk tidak mengunggah foto apa pun selama 12 jam ke depan. Ia bahkan menyampaikan pesan untuk tetap memberikan dukungan kepada BLACKPINK.

    “Aku akan kembali ke YG Basement. Dan tolong dukung BLACKPINK dan terus streaming single baru mereka Pink Venom,” kata Gurumi Haribo.  


    Editor Team

    COMMENT