Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2021

    Haim Rilis Remix “Gasoline” Hasil Kolaborasi dengan Taylor Swift

    Kawula Muda, Swisties memang detektif beneran .

    Band Amerika Serikat, Haim. (INSTAGRAM/HAIM)

    Spekulasi para Swifties tentang munculnya Taylor Swift di versi remix lagu Gasoline milik Haim akhirnya terjawab sudah.

    Haim telah merilis Gasoline versi remix yang menampilkan Taylor Swift pada Kamis (19/02/2021). Single itu keluar bersamaan dengan perilisan edisi expanded dari album nominasi Grammy mereka “Women in Music Pt. III” atau yang biasa disingkat “WIMPIII”.

    Versi standar dari album studio ketiga Haim tersebut pertama kali dirilis pada Juni 2020, dengan 13 lagu di dalamnya termasuk Gasoline versi asli.

    "Sejak kami merilis WIMPIII pada bulan Juni, Taylor selalu mengatakan ke kami bahwa Gasoline adalah favoritnya. Jadi, ketika kami sedang berpikir untuk menata ulang beberapa trek dari album, kami langsung teringat dia," ungkap band beranggotakan 3 perempuan bersaudara itu melalui Instagram.

    "Dia membawa ide-ide luar biasa dan citra baru ke dalam lagu itu, dan benar-benar memberi nyawa baru ke lagu,” kata Haim menambahkan.

    Ini bukanlah kolaborasi pertama Haim dengan Taylor Swift. Haim sebelumnya muncul di lagu milik Taylor berjudul No Body, No Crime yang terdapat dalam album “Evermore”.

    Selain remix Gasoline, album WIMPIII versi expanded juga memiliki satu lagu kolaborasi lain yaitu 3AM versi remix yang menampilkan Thundercat.

    Haim saat ini dinominasikan dalam dua kategori untuk Grammy Awards 2021. Salah satunya adalah Album of the Year untuk album “Women in Music Pt. III”, yang menjadikan mereka sebagai band rock wanita pertama yang berhasil mendapatkan nominasi tersebut.

    Selain itu, band yang terdiri dari Este, Dainelle, dan Alana itu juga mendapat nominasi di kategori Best Rock Performance untuk lagu The Steps.

    Dengarkan versi remix dari lagu Haim – Gasoline (feat. Taylor Swift) berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT

    corry

    Sat, 20 Feb 2021

    Mantap,,, semoga banyak penyanyi muda yang berkarya Https://facebook,com