Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2021

    Halsey Umumkan Album Baru “If I Can't Have Love, I Want Power”

    Kawula Muda, kita tunggu aksi terbaru Halsey ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Halsey. (INSTAGRAM/HALSEY)

    Halsey baru saja mengumumkan akan merilis album terbaru berjudul “If I Can't Have Love, I Want Power”. Ini akan menjadi album studio keempatnya, menyusul album hit-nya “Manic” yang dirilis pada Januari tahun lalu.

    Melalui media sosialnya, Halsey mengumumkan bahwa album tersebut diproduksi oleh Trent Reznor dan Atticus Ross, duo musisi yang tergabung dalam band rock asal Ohio, Nine Inch Nails.

    Trent dan Atticus memenangi penghargaan Grammy berkat soundtrack mereka untuk film The Girl with the Dragon Tatoo dan menjadi pemenang Academy Award (Oscar) di kategori Best Original Score untuk film The Social Network. Bersama dengan Jon Batiste, keduanya juga memenangi penghargan Golden Globe dan Oscar untuk soundtrack film Soul dari Pixar.

     “If I Can't Have Love, I Want Power. Album keempat Halsey. Diproduksi oleh Trent Reznor dan Atticus Ross,” tulis Halsey dalam melalui media sosialnya oada Senin (28/06/2021).

    Bersama pengumuman tersebut, Halsey mengunggah video teaser berdurasi 10 detik, yang menampilkan sebuah papan billboard besar bertuliskan judul album terbarunya.

    Video itu juga memuat cuplikan audio singkat dari lagu terbarunya yang akan datang, dengan nuansa punk-rock yang spooky. Sayangnya, Halsey belum mengumumkan kapan karya terbarunya itu akan dirilis.

    Selain menandai era baru, album “If I Can't Have Love, I Want Power” juga hadir di tengah-tengah kehidupan baru Halsey.

    Pelantun Without Me itu sedang menyambut kelahiran bayi pertamanya bersama sang kekasih, Alev Aydin, setelah beberapa kali sempat mengalami keguguran akibat endometriosis.

    Halsey pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Januari 2021. Saat itu ia membagikan foto perutnya yang sudah membesar melalui media sosial.

    Meski tidak diketahui pasti usia kehamilannya, penggemar memperkirakan Halsey akan melahirkan dalam waktu dekat. Hal itu berdasarkan ukuran perut hamilnya saat ini dan selisih waktu yang sudah mencapai enam bulan sejak Halsey mengumumkan kehamilannya.

    Mungkinkah album terbaru Halsey akan menjadi kado kelahiran bayinya, seperti halnya Katy Perry dengan album “Smile”? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT