Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2022

    Halsey Umumkan Tanggal Rilis Lagu “So Good” Setelah Viral di TikTok

    Kawula Muda, akhirnya Halsey bisa juga rilis lagu baru!

    Halsey, penyanyi Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)

    Halsey baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu terbaru yang berjudul So Good. Hal ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya.

    Apalagi, belum lama ini video curhatan Halsey yang mengatakan bahwa dirinya telah dilarang merilis lagu baru oleh pihak label, sempat viral di TikTok. Namun, kini penggemar Halsey tidak perlu merasa khawatir lagi, karena idola mereka akan segera merilis lagu baru.

    Rencananya, lagu So Good akan dirilis pada Kamis, 9 Juni 2022. Kabar ini disampaikan oleh penyanyi berusia 27 tahun itu melalui akun media sosialnya.

    “Kalau kalian memiliki internet, kalian mungkin sudah mendengar bahwa aku berusaha merilis lagu ini sejak lama. Aku antusias karena kalian akhirnya bisa segera mendengarnya,” tulis Halsey di kolom keterangan unggahannya.

    Selain merilis lagunya, sehari setelahnya Halsey juga berencana meluncurkan video musik dari So Good. Bahkan dalam unggahan terbarunya, penyanyi yang sempat berkolaborasi boygroup BTS ini membagikan sedikit gambar cuplikan dari video musiknya.

    Dalam cuplikan itu, terlihat Halsey menampilkan sejumlah momen manis antara dia bersama dengan keluarga termasuk berdansa bersama pasangannya, Alev Aydin.

    Di unggahannyaa, Halsey juga memperlihatkan momen sweet saat sang anak, Endy, memberikan satu buket bunga mawar padanya.

    Konsep video musik So Good sepertinya sesuai dengan cerita dalam lagu tersebut. Halsey sempat mengungkap bahwa lagu tersebut memang dia tulis untuk Alev. Kabarnya, video musik So Good juga disutradarai sendiri oleh Alev yang memang seorang sineas.

    Sebelum Halsey mengumumkan tanggal perilisannya, pihak label musiknya yaitu Capitol Records, juga membagikan pernyataan di akun media sosial untuk memberikan dukungan.

    “Halsey, kami mencintaimu dan di sini untuk mendukungmu. Kami adalah perusahaan seniman pertama yang mendorong dialog terbuka. Kami tidak memiliki apa-apa selain keinginan untuk membantu masing-masing artis kami sukses, dan berharap kami dapat terus melakukan percakapan kritis ini,” tulis pihak label.

    Sebelumnya, nama Halsey sempat menjadi sorotan setelah video curhatannya tentang perlakuan label rekamannya menjadi viral di TikTok. Dalam video viral tersebut Halsey mengatakan bahwa pihak label, Astralwerks-Capitol Records, tidak mengizinkannya untuk merilis lagu yang ia suka sebelum ada momen viral di TikTok.

    Tanpa disangka video curhatannya itu justru menjadi viral dan sekarang ia benar-benar akan merilis lagu baru.

    Editor Team

    COMMENT