Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 06 2021

    Hanya 3 Member yang Kembali ke Korea Usai Konser di LA, BTS Putuskan untuk Istirahat

    Kawula Muda, ini menjadi istirahat panjang kedua BTS setelah mereka melakukannya pertama kali pada 2019.

    BTS, boygroup Korea Selatan. (FACEBOOK/BTS)

    BTS telah sukses menggelar konser offline pertama mereka sejak pandemi Covid-19. Konser yang diberi nama “Permission To Dance On Stage – LA” ini berlangsung sukses sejak digelar pada 27-28 November 2021 dan 1–2 Desember 2021 di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Usai menggelar konser tatap muka yang berhasil menyedot perhatian hingga 214.000 penonton tersebut Big Hit Music mengumumkan bahwa BTS akan beristirahat sejenak.

    Ini menjadi istirahat panjang yang kedua bagi para member BTS setelah mereka pernah melakukannya pada 2019. Hingga mendekati akhir tahun ini, jadwal BTS memang cukup padat.

    Selain menggelar konser tatap muka, selama di AS, BTS diketahui menghadiri beberapa acara besar seperti American Music Awards (AMA) 2021 hingga tampil di acara James Corden.

    Menurut pihak label, waktu istirahat ini akan digunakan oleh para member BTS untuk ‘mengisi ulang’ energi kreatif mereka serta sebagai upaya untuk mendapatkan inspirasi baru dalam berkarya.

    “Ini juga akan jadi yang pertama kalinya bagi BTS untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga. Kami mohon pengertian Anda, agar mereka dapat menikmati kehidupan yang biasa sambil berkonsentarsi pada dir sendiri meskipun untuk sementara waktu,” ungkap pihak Big Hit Music dalam keterangannya.

    Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa para member akan lebih fokus mempersiapkan konser berikutnya yag rencananya akan digelar Maret mendatang di Seoul. Selain itu, mereka juga mempersiapkan album baru yang bakal menjadi penanda kembalinya BTS.

    “Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung BTS. Mereka akan kembali sebagai diri mereka yang lebih baik dan sehat, sehingga dapat memberikan cinta kepada para penggemar sebagaimana yang telah mereka dapatkan,” kata agensi.

    Hanya 3 personel yang kembali ke Korea Selatan

    BTSBTS saat hadir di ajang American Music Awards 2021. (TWITTER/AMA)

     

    Menurut laporan dari Yonhap, hanya tiga personel BTS yang kembali ke Korea Selatan. Ketiga personel itu adalah Jimin, Jin, dan Jungkook.

    Mereka tiba di Bandara International Incheon pada Senin (06/12/2021) sekitar pukul 05.00 KST atau pukul 03.00 WIB. Setelah itu, ketiga member BTS ini akan menjalani karantina mandiri selama 10 hari dan setelah itu baru kembali ke rumah masing-masing.

    Sementara itu, keempat personel BTS lainnya yaitu RM, Suga, V, dan J-Hope dikabarkan masih berada di Amerika Serikat. Belum ada laporan kembali kapan keempatnya akan kembali ke Korea Selatan.

    Editor Team

    COMMENT