Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2022

    Hanya Tersedia 3.270 Keping, Album “LALISA” Edisi Terbatas Lisa BLACKPINK Langsung Ludes

    Kawula Muda, bentuknya seperti apa ya?

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER)


    Dalam rangka menyambut ulang tahunnya pada 27 Maret mendatang, Lisa BLACKPINK merilis album spesial “LALISA” edisi terbatas. Kerennya, album limited edition itu langsung ludes terjual dalam waktu singkat.

    Pre-order album solo “LALISA” versi emas tersebut mulai dijual pada Senin (21/03/2022) pada pukul 13.00 KST. Sesuai dengan tanggal ulang tahunnya, Lisa hanya merilis 3.270 album dan langsung habis terjual.

    Album spesial ini memang layak diburu oleh para penggemar Lisa. Sesuai dengan namanya, album yang dibuat dalam bentuk piringan hitam ini memiliki desain yang berbeda. Piringan hitam dibuat berwarna emas, dengan case tranparan.

    Album limited edition itu juga memajang photocard set di kedua sisinya, photocard set selfie, dan banyak lagi item keren lainnya.

    Selain itu, gambar di balik layar dari video musik untuk lagu utama LALISA dan gambar konsep yang dirahasiakan dari video penampilan eksklusif untuk lagu b-side yang berjudu MONEY, juga telah ditambahkan dalam album spesial itu.

    Tentu saja hal ini meningkatkan nilai koleksi dari album itu. Jadi enggak heran kalau album spesial ini banyak diburu oleh para penggemar ataupun kolektor.

    "LALISA" yang dirilis pada September 2021 itu telah mencatatkan berbagai rekor di sejumlah chart global seperti US Billboard Hot 100, UK Official Singles Chart, Spotify, dan juga YouTube.

    Editor Team

    COMMENT