Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 24 2022

    Hari Pertama When We Were Young Festival Batal Digelar!

    Kawula Muda, semoga selanjutnya festival ini berjalan lancar, ya!

    Deretan lineup band dan musisi yang tampil di When We Were Young Festival. (instagram/whenwewereyoungfest)


    Pihak penyelenggara festival musik When We Were Young (WWWY) mengumumkan bahwa mereka batal menggelar festival tersebut pada hari pertamanya (22/10/2022).

    Hal tersebut dikarenakan cuaca yang tidak bersahabat Kawula Muda, tepatnya karena badai yang melanda tempat acara berlangsung.


    Festival musik yang sempat menghebohkan Warganet karena dianggap sebagai hajatan para pecinta musik emo dan punk rock itu dijadwalkan digelar selama tiga hari di Las Vegas, tepatnya pada 22-23 dan 29 Oktober 2022.

    Melansir Instagram dan laman resmi WWWY, festival yang membawa lebih dari 60 penampil yang pernah berjaya di era emo dan punk mengumumkan untuk jadwal hari pertama, yaitu 22 Oktober 2022 dipastikan batal digelar karena angin kencang. Pernyataan tersebut diumumkan sekitar 1-2 jam sebelum pintu dibuka, loh.

    "The National Weather Service kini sudah memperbaharui dengan memberikan High Windy Warning (Peringatan Angin Kencang), dengan perkiraan 30-40 mph dan potensi berbahaya sampai dengan 60 mph," tulis mereka dalam keterangan..

    "Kami, penyelenggara selama beberapa hari terakhir telah proaktif menyiapkan festival agar bisa menghadapi Sabtu yang berangin, dengan masukan dari The National Weather Service dan Las Vegas Metropolitan Police Department, kami tidak punya pilihan lagi, selain membatalkan acara hari ini”, tambah mereka dalam pernyataannya.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak WWWY juga menuliskan keterangan terkait pengembalian tiket untuk calon penonton yang sudah membeli tiket hari pertama, Kawula Muda.

    Menariknya, akibat pembatalan tersebut diketahui beberapa grup musik justru menggelar pertunjukan kecil di kafe atau bar lokal di sekitar tempat acara. Pertunjukan tersebut digelar secara gratis untuk mengobati kekecewaan para penonton.

    Dilansir dari Vulture, All American Rejects, We The Kings, Hawthorne Heights, The Red Jumpsuit Apparatus, State Champs, dan Sense Fail akan melakukan pop-up show atau pertunjukkan dadakan dengan kapasitas yang tidak besar. 

    Selain itu, meski tidak ada di dalam daftar penampil WWWY, musisi Katy Perry diketahui juga mencoba menghibur para calon penonton, loh! 

    "Aku akan memainkan Hot N Cold versi Warped Tour di Konser PLAY. Jadi, datanglah, kalau kamu mau memang mau mengenang masa kita muda dulu (re: when we were young)," tulisnya di laman pribadi Twitter @katyperry.

    Hingga saat ini, pihak penyelenggara memastikan bahwa jadwal untuk hari kedua dan terakhir tetap digelar sesuai jadwal. Hal ini dikarenakan prakiraan cuaca yang tak lagi membahayakan.

    Kalo When We Were Young ada di Indonesia, lo mau nonton siapa nih?

    Editor Team

    COMMENT