Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2022

    Harry Styles Hentikan Konser Demi Temukan Guru Sekolah Pertamanya!

    Kawula Muda, aksinya 'sweet' banget deh!

    Harry Styles (GURU LEX)


    Harry Styles membuat aksi mengejutkan di depan 26.000 penonton yang memadati lokasi konsernya di stadion Emirates Old Trafford di Manchester, Inggris, pada Kamis (16/06/2022).

    Di depan ribuan penggemarnya, Harry Styles meminta bantuan mereka untuk membantunya menemukan orang yang sangat berarti baginya yaitu Mrs. Vernon, yang tak lain adalah mantan guru sekolahnya.

    Aksi Harry ini terekam di sebuah video oleh salah seorang penonton konser @goodiesbyjenny yang kemudian di unggah ke akun TikTok dan diunggah kembali oleh CBSNews ke akun YouTube.

    Dalam video tersebut terlihat Harry yang masih berada di atas panggung tiba-tiba saja menghentikan penampilannya untuk meminta bantuan pada penonton.

    “Saya ingin mencoba dan menemukan seseorang di antara penonton,” katanya.

    “Jadi, kita akan benar-benar diam, dan saya akan melihat apakah saya dapat menemukan orang ini, jika Anda tidak keberatan membantu saya,” kata Harry.

    Harry lalu mengatakan bahwa guru sekolah pertamanya hadir di konsernya malam itu.

    “Guru sekolah pertama saya ada di sini malam ini,” lanjutnya yang kemudian disambut sorak-sorai dari penonton.

    “Namanya Mrs. Vernon, dan saya yakin dia ada di antara orang banyak. Kami akan mencoba menemukannya. Apakah Mrs. Vernon ada disini. Apakah kamu di sini?” teriak Harry.

    Setelah sedikit mencari, Harry melihat mantan gurunya itu dan berteriak memanggilnya, lalu ia berlutut sambil tersenyum.

    “Mrs. Vernon! Apa kabar? Saya mendengar Anda pensiun. Saya hanya ingin berterima kasih atas segalanya di tahun-tahun pembentukan itu. Terima kasih banyak. Sangat berarti bagi saya bahwa Anda ada di sini malam ini,” ujar Harry yang disambut teriakan penonton.

    Simak aksi sweet Harry Styles saat mencari guru pertamanya di konser yang ia gelar, di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT