Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 02 2021

    Harry Styles Kembaran dengan Phoebe Waller-Bridge di Video “Treat People With Kindness”

    Kawula Muda, pas panget buat ngerayain tahun baru.

    Image Caption

    Harry Styles baru saja merilis video musik resmi untuk single-nya yang berjudul Treat People With Kindness, tepat pada hari pertama tahun ini, Jumat (1/1/2021).

    Dalam klip terbarunya, Harry menggandeng bintang drama komedi “Fleabag”, sekaligus pemenang penghargaan Emmy dan Golden Globe, Phoebe Waller-Bridge.

    Disutradarai oleh Ben dan Gabe Turner, video bernuansa retro dengan visual hitam-putih itu menampilkan Harry yang sedang bernyanyi dan menari di sebuah klub malam. Harry lantas mengajak Phoebe untuk bergabung dengannya di atas panggung.

    Uniknya, Harry dan Phoebe mengenakan pakaian serupa dengan model rambut yang hampir sama, sehingga keduanya terlihat seperti pasangan kembar. Mereka juga menarikan tarian retro dengan penuh energi dan menghadirkan kemeriahan bersama para pengunjung klub.

    Perpaduan dari pesan yang terdapat dalam lagu, sinematorgafi, hingga koreografi dalam klip tersebut rasanya pas untuk menggambarkan suasana perayaan tahun baru.

    Treat People With Kindness merupakan lagu yang terdapat dalam album studio kedua milik Harry, “Fine Line”. Album tersebut dirilis pada 13 Desember 2019, dengan Lights Up sebagai single utamanya.

    Video musik Treat People With Kindness dirilis menyusul lima video musik lain dari album tersebut, yaitu Golden (26 Oktober 2020), Watermelon Sugar (18 Mei 2020), Falling (28 Februari 2020), Adore You (9 Januari 2020), dan Lights Up (11 Oktober 2019).

    Tonton video musik resmi Harry StylesTreat People With Kindness di bawah ini.


    Editor Team

    COMMENT