Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2022

    Harry Styles Raih Guinness World Records untuk Lagu 'As It Was'!

    Kawula Muda, siapa nih yang suka dengerin lagu 'As It Was'?

    Musik video Harry Styles, 'As It Was' (YOUTUBE/Harry Styles)


    Harry Styles berhasil mendapatkan Guinness World Records karena lagu terbarunya 'As It Was' dengan menjadi lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam, loh!

    Menurut chart harian Global Top 200 Spotify, lagu 'As It Was' mencapai 16.103.849 streaming dalam 24 jam pertama. Ini terlihat dari Australia, Venezuela, Islandia, Uni Emirat Arab, dan 34 negara lainnya bahwa lagu tersebut berada di posisi teratas.

    Di Amerika sendiri, 'As It Was' mengumpulkan 8,3 juta pendengar, melampaui lagu 'Drivers License' milik Olivia Rodrigo sebagai lagu paling banyak diputar di hari pertama di Amerika Serikat.

    Melalui laman Guinness World Records, 'As It Was' merupakan hasil dari pencapaian dari karya Harry Styles yang unik. Hal ini membuat penggemar Styles untuk segera mendengarkan 'As It Was' hingga meraih jumlah streaming yang luar biasa.

    Tidak hanya dari lagunya saja, musik video 'As It Was' turut mengukir angka 53 juta penonton per hari Selasa (12/04/2022).

    Lagu yang memiliki perpaduan retro tahun 80-an dan musik upbeat ini, menjadi single terbaru Harry Styles yang menandai album terbarunya, Harry's House pada 20 Mei mendatang.

    Well, congrats ya, Harry Styles!

    Editor Team

    COMMENT