Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2022

    Hayley Williams Hadir Bersama Billie Eilish di Coachella!

    Keren banget! Yu bisa yu Paramore comeback tahun ini!!!

    Billie Eilish undang Hayley Williams ke atas panggung Coachella 2022 (TWITTER/Coachella)


    Billie Eilish berhasil membawa kejutan kepada para penonton kala menghadirkan vokalis band Paramore, Hayley Williams ke atas panggung Coachella 2022. 

    Pada Senin (25/04/2022), keduanya terlihat menampilkan lagu populer Paramore, 'Misery Business' yang dirilis pada 2007 lalu. Setelahnya, William juga kembali naik ke atas panggung untuk menampilkan 'Happier Than Ever' bersama Billie. 

    Williams terlihat memasuki panggung setelah Billie menampilkan 'Your Power' bersama sang kakak, Finneas. Lagu tersebut diketahui merupakan salah satu bagian dari album terbarunya. 

    “Oh lihat! Sebuah kursi kosong. Untuk siapa itu?” tanya Billie setelah penampilan tersebut. Tak lama, sosok Williams menaiki panggung dan Billie menyambut vokalis band populer tersebut. 

    “Semuanya, bisakah kita sambut temanku, Hayley Williams!” Teriak Billie. 

    “Ini adalah Coachella pertamaku. Woah! Terima kasih karena telah berbagi dengan saya - Ini sangat gila!” tutur William setelah Billie memperkenalkannya di hadapan para penonton dikutip dari Loudwire. Keduanya terlihat melompat dan saling berpelukan ketika Williams berbicara kepada para penonton. 

    Malam itu menjadi salah satu penampilan langka dari Williams. Sebelumnya, ia diketahui sempat menjauhkan dirinya dari dunia musik dunia dan bahkan meminta namanya dihapus dari Women in Rock Spotify. 

    Hayley WilliamsUnggahan nostalgia Hayley Williams terkait Paramore (INSTAGRAM/Hayley Williams)

     

    Adapun pada 5 April lalu, Williams sempat mengunggah foto Paramore ke akun Instagramnya. Itu adalah unggahan pertama semenjak ia melakukan vakum media sosial enam bulan sebelumnya. 

    Unggahan tersebut dan penampilan di Coachella pun seolah mengisyaratkan Williams akan melakukan sesuatu. Kira-kira, apakah kita bisa mendengar karya terbaru Paramore tahun ini?

    Editor Team

    COMMENT