Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2021

    H.E.R. Raih Penghargaan Oscar Lewat Lagu "Fight For You"

    Kawula Muda, prestasi besar buat H.E.R. nih

    Penyanyi H.E.R raih piala Oscar untuk kategori Best Original Song. (INSTAGRAM/H.E.R)

    Penyanyi H.E.R. sukses meraih penghargaan Best Original Song lewat Fight For You yang diciptakannya untuk film Judas and The Black Messiah, pada ajang Academy Awards (Piala Oscar) yang digelar Minggu (25/04/21).

    Penyanyi yang baru saja merilis single Come Through hasil kolaborasi dengan Chris Brown tersebut mengaku sangat bersyukur atas penghargaan Oscar yang diterimanya.

    "Saya tidak berharap memenanginya. Saya sangat bersyukur bisa memenangi ini, dan juga menjadi bagian dari sebuah cerita yang penting," ucap H.E.R. di atas panggung, seperti dilaporkan oleh situs Guitar.

    H.E.R. tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara Academy Awards, serta dua teman kolaborasinya di lagu Fight For You, yaitu D'Mile dan Tiara Thomas.

    "Pengetahuan adalah kekuatan, musik juga kekuatan, dan saya akan selalu berjuang untuk orang-orang di sekitar saya, berjuang untuk sesuatu yang benar. Jadi, saya pikir itulah yang dilakukan oleh musik dan film," tutur penyanyi 23 tahun tersebut.

    Tidak hanya Fight For You yang meraih penghargaan Oscar, Daniel Kaluuya yang bermain di film Judas and The Black Messiah juga mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik berkat perannya sebagai Hampton.

    Sebelumnya, single I Can’t Breathe milik H.E.R. juga berhasil menyabet penghargaan Grammy Awards sebagai Song of The Year pada Maret 2021.

    Pada 2021, H.E.R. akan segera meluncurkan sebuah album baru, tetapi belum ada informasi detailnya.

    Editor Team

    COMMENT