Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2021

    H.E.R. Rilis Single Baru “We Made It” dan Umumkan Tanggal Rilis Album Debut “Back Of My Mind”

    Kawula Muda, ada hiburan baru lagi dari H.E.R.

    Penyanyi Amerika Serikat, H.E.R. (INSTAGRAM/H.E.R)

    Setelah cukup lama dinanti, bintang R&B asal Amerika, H.E.R., akhirnya mengumumkan tanggal rilis album debutnya “Back Of My Mind”.

    Melalui akun media sosialnya, penyanyi berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa album studio perdananya itu akan keluar pada Jumat (18/06/2021).

    H.E.R. mengunggah trailer yang menggambarkan secara singkat apa yang bisa diharapkan oleh para penggemarnya dari album barunya nanti.

    “Kalian tahu, orang-orang selalu bertanya kepadaku, ‘Apa pesan (di dalam)nya? Dari mana itu berasal? Apakah itu dari pengalaman pribadi?’. Dan itu selalu tertanam di dalam benakku,” kata pelantun I Can’t Breathe itu dalam trailer yang diunggahnya.


    “Itu selalu (berisi) hal-hal yang telah aku lalui, hal-hal yang aku alami, atau apa yang aku rasakan, dan semua pikiran yang kadang-kadang aku takut untuk katakan,” ujar H.E.R.

    “Aku terlalu takut untuk mengatakan hal-hal yang (menurutku) terasa terlalu jujur atau terlalu rentan atau terlalu emosional atau terlalu agresif. Itu semua yang telah ada di benakku selama beberapa tahun terakhir, sejak proyek pertamaku. (Album ini) seperti sesuatu yang mengintip ke dalam jiwaku,” kata H.E.R..

    Bersamaan dengan itu, H.E.R. juga merilis single terbaru berjudul We Made It, yang merupakan bagian dari albumnya yang akan datang.

    Meski tanggal rilis telah ditetapkan, H.E.R. belum membagikan detail lebih lanjut tentang album “Back Of My Mind”, termasuk daftar lagunya.

    Yang jelas, We Made It merupakan lagu kedua dari album tersebut. Sebelumnya, H.E.R. telah merilis Come Through, single kolaborasinya bersama Chris Brown yang juga akan masuk ke dalam album ini.

    “Back Of My Mind” merupakan album studio pertama H.E.R.. Penyanyi bernama asli Gabriella Wilson ini debut pada 2016 lewat EP “H.E.R. Vol. 1”. Semenjak itu, ia telah menelurkan dua album kompilasi yaitu “H.E.R.” pada 2017 dan “I Used to Know Her” pada 2019.

    Kedua album kompilasi tersebut sempat dinominasikan di Grammy Awards sebagai Album of the Year, masing-masing pada 2019 dan 2020.

    Hingga tahun ini, H.E.R. telah mengumpulkan empat penghargaan Grammy dari total 13 nominasi yang diperolehnya sejak 2019, termasuk kemenangannya tahun ini di kategori Song of the Year untuk lagu I Can’t Breathe.

    Editor Team

    COMMENT