Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 17 2022

    Highlight Coachella 2022 Hari Kedua: 2NE1 Comeback sampai Niki Bawakan Lagu 'Sempurna'

    Kawula Muda, gimana melihat penampilan sederet penyanyi internasional di Coachella hari ini?

    Kejutkan fans, 2NE1 reuni di panggung Coachella 2022. (Youtube.com/COACHELLA)

    Setelah dua tahun absen, akhirnya festival musik Coachella 2022 kembali digelar. Tahun ini acara tersebut kembali dilaksanakan di Indio, California. Uniknya ketiga panggung Coachella bisa kamu saksikan secara gratis melalui live streaming, Youtube.

    Coachella 2022 diramaikan sederet penyanyi top dunia, mulai dari Harry Styles, Billie Eilish, Swedish House Mafia x The Weeknd, hingga artis 88Rising seperti Rich Brian, NIKI,  Warren Hue dan CL yang membawa kembali girl group K-pop 2NE1. Berikut ini sederet highlight Coachella Stage Sabtu, 16 April 2022 waktu setempat atau Minggu, 17 April 2022 waktu Indonesia.

    1. Warren Hue, membuka penampilan pertama 88Rising di panggung Coachella 2022

    Warren HuePenampilan Warren Hue di panggung Coachella. (Youtube.com/COACHELLA)

     

    Rich Brian dan NIKI bukan satu-satunya orang Indonesia yang tampil di Coachella. Tergabung dalam panggung 88Rising, Warren Hue ikut memanaskan panggung dengan menjadi pembuka di Coachella. 

    Warren menyanyikan sejumlah lagu hits. Ia juga tampil di atas panggung Coachella bersama Rich Brian dan Jackson Wang. Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengungkap kolaborasinya dengan Utada Hikaru berjudul 'T'.

    2. Wakili Indonesia di Coachella 2022, Rich Brian mengaku terinspirasi oleh Joe Taslim

    Rich BrianPenampilan Rich Brian di panggung Coachella. (Youtube.com/COACHELLA)

     

    Rich Brian mengaku terinspirasi oleh aktor Joe Taslim menjelang penampilannya di Coachella 2022. Ia menganggap kesuksesan Joe Taslim di dunia perfilman Hollywood adalah hal yang mendorong dirinya untuk terus mengharumkan nama Indonesia.

    Kini, sebagai salah satu musisi Indonesia di minggu pertama yang manggung di Coachella, Rich Brian merasa bangga.

    3. NIKI menyihir panggung kedua Coachella 2022 saat menyanyikan lagu ‘Sempurna’

    NIKINIKI nyanyikan lagu 'Sempurna' milik Andra and the Backbone . (TWITTER)

     

    NIKI kembali tampil di panggung Coachella bersama 88Rising. Untuk penampilannya di hari kedua, ia memberi atmosfer lain panggungnya dengan mengenakan gaun warna merah dan menggabungkan musik orkestra dan akustik.

    Penyanyi kelahiran 24 Januari 1999 mengawali penampilannya dengan iringan musik orkestra dan menyanyikan lagu ‘Drive On’ dari album Moonchild. Dilanjutkan dengan lagu ‘Sempurna’ milik Andra and the Backbone.

    4. 2NE1 reuni bawakan ‘I am the Best’ di di panggung Coachella 2022

    2NE12NE1, girlgroup K-pop. (TWITTER)

     

    CL bawa kejutan di Coachella 2022. Saat tampil di panggung 88rising at Coachella, ia menutup aksinya dengan mengajak ketiga anggota 2NE1 yang lain ikut tampil!

    Yup, reuni kejutan 2NE1 sukses bikin penggemar kaget sekaligus bahagia! Dara, Bom, CL, dan Minzy masih sangat kompak dan keren saat bawakan lagu hits mereka 'I Am The Best' di panggung utama Coachella 2022 pada Sabtu (16/4/2022) waktu setempat.

    5. Diva Asia legendaris, Utada Hikaru tampil di Coachella 2022

    Utada HikaruPenampilan Utada Hikaru di panggung Coachella. (Youtube.com/COACHELLA)

     

    Sempat lama menghilang, hari ini menjadi momen pertama kali Utada Hikaru manggung setelah dua tahun hiatus karena pandemi Covid-19. Utada Hikaru akan tampil bersama dengan 88rising's HEAD IN THE CLOUDS FOREVER, bersama CL dan Jackson Wang.

    Untuk para pecinta budaya jepang, nama Utada Hikaru tentu sudah tidak asing lagi karena lagu miliknya yang berjudul 'First Love' pada tahun 2000-an sempat merajai tangga musik Indonesia. 

    Editor Team

    COMMENT